Jangan Beli Dulu, HP Android Dengan 4 Kamera Ini Segera Masuk Indonesia!

0
1302
Copyright©Busines Insider

HP Android Terbaru Realme Dengan 4 Kamera Dipastikan Masuk Indonesia

Eratekno.com – Akhir-akhir ini diketahui jika Realme bersiap merilis smartphone terbarunya ke India. Belum puas dengan pemasarannya di India, subrand Oppo tersebut kabarnya akan memboyong sederet hp android miliknya tersebut ke Indonesia.

Dan yang menarik dari hp android tersebut, selain hadir dengan desain menawan smartphone ini juga mempunyai empat kamera belakang. Bahkan kabar tersebut juga sudah dipastikan oleh pihak Realme Indonesia.

Baca juga: Baru Saja Dirilis, HP Android Samsung ini Dapat Potongan Harga Hingga Rp. 1 Juta!

Seperti yang diungkapkan oleh PR Manager Realme Indonesia, Krisva Agnieszka. Jika nantinya akan ada tiga smartphone yang sudah dibekali dengan empat kamera mampir di pasar Tanah Air. Dimana ketiga hp android tersebut bakal menggunakan kamera milik Realme, Realme X dan Realme Pro.

Copyright©Busines Insider

Nantinya ketiga smartphone Realme tersebut juga sudah dipastikan mempunyai kamera utama sebesar 64 megapiksel. Kemudian untuk kamera keduanya merupakan sensor ultrawide angel, yang ketiga adalah kamera portrait dan yang terakhir adalah kamera potret makro.

Baca juga: Promo Merdeka, Hp Android Xiaomi Ini Dapat Potongan Harga Hingga Rp 1 Juta!

Sebelumnya Realme juga sudah pernah menghadirkan hp android dengan kinerja kamera yang mumpuni. Hal ini dilakukannya setelah melihat besarnya animo masyarakat khususnya para generasi milenial terhadap peradaban smartphone masa kini.

“Kami ingin memajukan dari sisi inovasi kamera. Jadi lebih fokus ke quad camera dan memberikan semua konfigurasi, salah satunya dengan kamera 64 MP. Agar experience pengguna saat menggunakan smartphone mencakup semua. Intinya menyesuaikan dengan kebutuhan.” Pungkas Krisva seperti yang dilansir dari detik.com

Disamping itu pihak Realme Indonesia rupanya juga masih merahasiakan terkait harga dari ketiga hp android tersebut. Walaupun  ketiga perangkat Realme tersebut mempunyai teknologi quad camera, bicara mengenai harga Krisva menjelaskan jika mereka akan melepas ketiganya dengan harga terjangkau.

“Kalau mengikuti perjalanan Realme, pastilah harganya terjangkau di setiap segmen. Jado (meski) tiga-tiganya punya quad camera, kami ingin menjangkau setiap segmen harganya.” Imbuh Krisva lagi.

Meski sudah gembor-gembor mengenai kehadiran tiga hp android yang berbekal empat kamera belakang, namun nyatanya pihak Realme Indonesia masih merahasiakan terkait waktu perilisan ketiga smartphone tersebut.

Baca juga: Tiba Pekan ini, Realme 5 Bakal Dijual dengan Harga Dibawah Rp 2 juta?