Jangan Beli Dulu, Hp Android Dengan RAM 12 GB Siap Masuk Indonesia Pekan Ini!

0
1749
Copyright©PCMag

Hp Android Oppo Reno 10x Zoom RAM 12 GB Masuk Indonesia Lusa

Eratekno.com – Menggaet aktris sekaligus model cantik Raisa, Oppo siap meluncurkan hp android terbarunya dalam waktu dekat. Ya, pastinya kamu semuanya sudah tau jika perangkat baru milik Oppo ini tak lain adalah Oppo Reno 10x Zoom. Lantas apa keunggulan dari perangkat satu ini?

Jika dilihat dari desain luarnya, penampilan Oppo Reno 10x Zoom memang tidak berbeda jauh dengan hp android series sebelumnya yaitu Reno 10x Zoom FC Barcelona Edition. Meski memiliki desain dan spesifikasi yang nyaris sama namun rupanya Reno 10x Zoom Limited Edition ini memiliki spesifikasi yang lebih istimewa.

Baca juga: Big Sale, Oppo Kasih Potongan Harga Hp Android Miliknya Hingga Rp 3 Juta!

Dimana pihak dari perusahaan memutuskan untuk menambah kapasitas dibagian ruang penyimpanan smartphone tersebut. Dari yang awalnya hanya memiliki RAM 8GB kini kapasitas RAM tersebut naik menjadi 12GB. Tidak hanya pada sistem ruang penyimpanan, agaknya peningkatan kualitas juga akan dilakukan pada sistem lainnya.

Copyright©Twitter

Melalui akun Twitter @OPPOIndonesia mengumumkan apabila hp android ini kan diluncurkan dalam waktu dekat. Sembari menuliskan kalimat “Hadir dengan versi RAM yang lebih besar. Siapkan dirimu untuk #OPPOReno10xZoom 12 GB RAM Special Edition!” pihak Oppo memosting tampilan bagian punggung smartphone keren tersebut.

Baca juga: Usung Layar Berlubang dan RAM 8GB, Harga HP Android Bikin Mupeng !

Dimana terpampang jelas, jika Oppo Reno 10x Zoom hadir dengan triple camera beserta LED Flash. Sedangkan untuk kamera selfie Oppo menggunakan model pivot rising camera 16 MP yang memiliki bentuk sirip ikan hiu.

Seperti yang diketahui jika Oppo Reno 10x Zoom edisi reguler  memiliki kapasitas RAM 8GB dengan ROM 256GB serta prosessor jenis Snapdargon 855. Kemudian untuk bagian baterai, hp android ini hadir dengan kapasitas 4056 mAh beserta teknologi pengisian cetak VOOC 3.0 yang diklaim mampu mengisi daya penuh dalam jangka waktu 80 menit.

Kabarnya hp android Oppo Reno 10x Zoom edisi spesial ini mulai dipasarkan pada ajang Harbolnas 12.12 mendatang. Sedangkan untuk harganya sendiri masih dirahasiakan.

Baca juga: Punya RAM 12 GB, Bocoran Spesifikasi Oppo Reno 3 Pro Beredar!