Jangan Beli Dulu, Hp Android Keren Oppo Ini Masuk Indonesia Pekan Depan!

0
6922
Copyright©Dhiarcom

HP Android Oppo K3 Punya Kamera Pop Up Selfie

Eratekno.com – Besarnya antusias orang-orang terhadap hp android membuat para vendor smartphone semangat untuk terus memproduksi perangkat terbaik mereka. Salah satunya adalah Oppo, ya pabrik asal Cina ini memang gencar sekali merilis perangkat terbaru dan terbaiknya.

Dalam waktu dekat ini Oppo juga akan memboyong hp android barunya yaitu Oppo K3. Oppo K3 sebenarnya sudah hadir sejak bulan Mei lalu di India. Kabar tentang kedatangan smartphone ini di Indonesia ini berhasil terkuak melalui akun instagram resmi milik Oppo Indonesia.

Baca juga: Turun Harga, 2 HP Android Realme Ini Kini Makin Murah !

“Jelajahi lebih banyak hal baru untuk #ExplorThePossibility dengan #OLEDPanormicFullScreen. Nantikan kehadiran #OPPOK3. Segera!”. Tulis caption dalam postingan yang diunggah (31/7).

Copyright©Oppo

Selain caption yang cukup menarik foto yang diunggah juga tidak kalak menariknya dimana foto tersebut menampilkan sebuah lorong seperti bodi Oppo K3 dan juga ada tulisan “COMING SOON August 8th 2019”.

Baca juga: Rekomendasi HP Android Murah Dengan Baterai Jumbo, Pilih Mana?

Hp android Oppo K3 ini memang hadir dengan layar yang cukup lapang yakni 6,5 inchi (2340×1080 pixel, rasio aspek 19,5:9). Kondisi layar memang sangat luas bahkan hampir memenuhi seluruh bagian depan. Ya, hal ini dikarenakan tidak ada notch dibagian atas.

Sebagai gantinya Oppo menggunakan model pop-up sebagai ruang untuk kamera selfie 15 MP. Kemudian di bagian dapur pacu juga terdapat chipset milik Qualcomm Snapdragon 710 yang dibantu oleh dua varian ruang penyimpanan RAM 6GB+128GB dan RAM 8GB+256GB.

Tak hanya kamera depan dengan desain pop-up, dibagian belakang hp android tersebut juga dibekali dengan dual kamera yang masing-masing hadir dengan kamera 16MP (f/1.7) dan 2MP depth sensor (f/2.4).

Untuk bagian sistem keamanan hp android ini juga menggunakan sensor sidik jari dalam layar. Dimana layar itu sendiri sudah dilapisi dengan kaca anti-gores Gorilla Glass 5. Dengan begitu tidak memakan banyak tempat di bagian bingkai.

Selebihnya Oppo K3 juga hadir dengan baterai 2765 mAh beserta teknologi pengisian cepat VOOC 3.0 30 Watt, sistem operasi android 9.0 Pie hingga konektor USB Type-C. Untuk harganya sendiri cukup bersahabat, di India Harga Oppo K3 ini dipatok 17.000 rupee atau setara dengan Rp. 3,5 jutaan.

Baca juga: Dijual Mulai Rp 1 Jutaan, 3 Smartphone Android Oppo Ini Dibekali Fitur VOOC