Jangan Beli Dulu, Smartphone Murah ini Dirilis Pekan Depan!

0
808
Copyright©GSMArena

Smartphone Murah Realme 6i Punya 4 Kamera Belakang

Eratekno.com – Sub-brand Oppo yakni Realme siap merilis varian terbaru dari smartphone murah Realme 6 dan 6 Pro. Sebelumnya mereka sudah berhasil meraup banyak untung dengan memasarkan Realme 6 dan 6 Pro.

Seakan ingin mengulang keberhasilan tersebut, Realme memutuskan untuk merilis varian terbarunya. Dan varian terbaru ini hadir dengan nama Realme 6i. Kabarnya smartphone murah ini akan rilis pekan depan (17/3). Menariknya tanggal perilisan tersebut sudah dikonfirmasi oleh pihak Realme Myanmar. Seperti yang dilansir dari situs GSMArena.

Baca juga: Segera Masuk Indonesia, Bocoran Harga Realme 6 Cuma Segini?

Ponsel yang dimaksud ini adalah Realme 6i, dimana kabarnya smartphone tersebut bakal dirilis pada tanggal 17 Maret 2020 besok. Dilaporkan oleh laman GSMArena, jika hal ini dikonfirmasi langsung oleh pihak Realme Myanmar. Lantas apa yang spesial dari smartphone murah Realme 6i ini?

Copyright©GSMArena

Menurut keterangan dari Realme Myanmar, smartphone murah kali ini akan ditopang oleh prosessor Helio G80 Soc. Disamping itu smartphone ini juga ditopang oleh baterai 5000mAh lengkap dengan fitur pengisian cepat 18W. Supaya terlihat lebih menarik, Realme juga melengkapinya dengan fitur Port USB Type-C untuk mengisi daya.

Beralih ke tampilan luar, dimana smartphone murah ini bakal hadir dengan layar 6.5 inchi model waterdrop. Untuk sistem keamanan Realme masih mengandalkan fitur finger print yang disematkan pada bodi belakang.

Agar terlihat semakin menarik, smartphone murah tersebut juga memiliki quad camera yang terdiri atas kamera utama 48 megapiksel,ultra wide 8 megapiksel, lensa macro 2 megapiksel dan depth sensor 2 megapiksel.

Apabila dilihat dari segi spesifikasi nampaknya smartphone murah Realme 6i ini tidak berbeda jauh dengan Realme 5i. Dan bisa jadi harganya pun juga hampir sama sekitar Rp. 1 jutaan.

Baca juga: Segera Masuk Indonesia, Bocoran Harga Realme 6 Cuma Segini?