Jangan Beli Dulu, Smartphone Murah Kamera 64MP Ini Masuk Indonesia Pekan Depan !

0
2523
Copyright©Wartakota

Redmi Note 8 Bakal Masuk Indonesia Tanggal 17 Oktober 2019

Eratekno.comPada bulan Agustus 2019 lalu, Redmi Note 8 resmi di luncurkan secara global dan di jual dengan harga terjangkau yakni mulai Rp 2jutaan.

Nah selang beberapa bulan setelah perilisannya secara global, smartphone Murah ini kabarnya akan segera di boyon oleh Xiaomi ke Tanah Air. Kepastian itu terlihat dari sebuah poster yang telah di publikasikan melalui akun Twitter dan Facebook resmi Xiaomi Indonesia.

Dalam poster yang di unggah tersebut, vendor asal China ini mengatakan bahwa seri terbaru Redmi Note akan mulai masuk pasar ponsel Tanah Air pada pekan depan tepatnya pada 17 Oktober 2019 mendatang.

Baca juga : Punya Baterai 5000mAh, Deretan Smartphone Murah Anti Lowbat Ini Layak Kamu Miliki!

Pada gambar tersebut juga terlihat ilustrasi angka 8 yang di duga menjadi merepresentasikan Redmi Note 8.

“Xiaomi Indonesia akan meluncurkan produk baru dari seri Redmi Note pada tanggal 17 Oktober 2019. Mention temen kamu yang tidak sabar menyambut seri Redmi Note baru,” tulis pihak Xiaomi Indonesia.

Copyright©Twitter

Seperti di ketahui Redmi Note 8 sendiri hadir dalam dua versi yakni Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro. Perbedaan dua smartphone Murah dari Xiaomi ini terletak pada spesifikasi smartphone-nya, seperti chipset, ukuran RAM serta kamera yang di sematkan.

Redmi Note 8 versi regular di sokong oleh Snapdragon 655 dari Qualcomm dan untuk Redmi Note 8 Pro malah di bekali dengan chipset dari MediaTek yakni Helio G90T. meski begitu, chipset Helio ini sebenarnya dirancang untuk smartphone gaming.

Baca juga : Rekomendasi HP Android Flagship Murah Terbaik Bulan Ini, Pilih Mana?

Perbedaan selanjutnya terletak pada kameranya, untuk Redmi Note 8 Pro punya kamera utama 64MP dan Redmi Note 8 hanya memiliki kamera utama 48MP.

Kendati begitu, Xiaomi tak menyebutkan apakah kedua Smartphone Murah  ini akan dibawa ke Indonesia atau hanya salah satunya saja. namun dalam poster tersebut, Xiaomi menuliskan kalimat berbunyi “Siap-siap buat upgrade TERBESAR”.

Kata terbesar inilah yang bisa jadi mewakili resolusi besar 64MP yang dimiliki oleh Redmi Note 8 Pro. Namun semua ini hanya sebatas spesifikulasi belaka, jadi kita tunggu saja hingga tanggal 17 Oktober 2019.

Baca juga : 4 HP Android dengan Desain Stylish dan Kece, Ada Yang Harganya Terjangkau Lho, Mau Beli?