Jangan Beli Dulu, Smartphone Murah Quad-Camera 48MP Ini Mendarat di Indonesia Lusa !

2611
Copyright©Revu

Realme 5s Bakal Meluncur di Indonesia Bersama Realme X2 Pro 

Eratekno.comDiberitakan sebelumnya Realme di akhir bulan November ini bakal merilis Realme X2 Pro di Indonesia. Ternyata tak hanya ponsel flagship itu saja, Realme juga bakal merilis smartphone Murah terbarunya ke pasar Indonesia.

Di luncurkan bersama Realme X2 Pro pada tanggal 27 November 2019 nanti, Realme 5s bakal membawa semua kebaikan yang telah menjadi cirri khas Realme 5 “Quad Camera PowerHero”, mulai dari baterai jumbo, prosesor gahar dan Quad-Camera.

Makin menarik, Realme 5s yang tiba dengan Quad-Camera 48MP akan di jual dengan harga yang murah.  Bahkan dibawah Rp 2jutaan lho.

Baca juga : HP Android ROM 128GB Ini Dapat Potongan Harga Jadi Makin Murah, Mau Beli?

“Sejak diluncurkan, realme 5 telah diterima dengan baik oleh konsumen dengan banyak ulasan positif. Khususnya yang patut diperhatikan adalah realme 5 merupakan produk pertama di segmennya dengan fitur quad-camera di bawah Rp 2 juta yang memberikan pengguna pengalaman kamera multi-scene dan multi-fungsi yang sangat ditingkatkan. “

“Kali ini, kami membawanya ke tingkat yang lebih tinggi melalui konfigurasi AI Quad Camera 48MP yang benar-benar baru, demi memberikan pengalaman mobile photography berdefinisi tinggi layaknya kelas flagship,” kata Palson Yi – Senior Brand Manager realme Indonesia.

Copyright©Realme

Seperti di ketahui Realme 5s ini sudah tiba di India beberapa waktu lalu dan akan mulai di jual pada tanggal 29 November 2019 nanti.

Baca juga : Pilihan Smartphone Murah Sejutaan dengan Layar Lebar di Pasaran, Mau Yang Mana?

Soal spesifikasinya, smartphone Murah ini datang dengan layar IPS LCD berukuran 6.61 inci dengan resolusi HD+. Dibagian atas layar terdapat notch sebagai rumah bagi kamera depan 13MP.  Dibagian belakang terdapat quad-camera yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle, 2MP lensa depth sensor dan 2MP lensa makro.

Lebih lanjut soal dapur pacunya, Realme 5s ditenagai oleh chipset Snapdragon 665 yang di pasangkan dengan RAM hingga 4GB dan memori internal hingga 128GB. Untuk menunjang performa smartphone Murah ini , Realme membekali dengan baterai 5000mAh dengan fitur fast charging 10W. Realme 5s berjalan di ColorOS 6 berbasis Android 9 Pie.

Untuk harga di Indonesia belum diketahui, tapi di India, Realme 5s dijual mulai Rs 9.999 atau setara dengan Rp 1,9 jutaan. Namun untuk lebih pastinya kita tunggu saja hingga Realme 5s resmi diluncurkan di Indonesia.

Baca juga : HP Android Ini Rilis dengan RAM 6GB dan Baterai Jumbo, Harganya Cuma Segini !