Jangan Beli Dulu ! Smartphone Murah Rp1jutaan Ini Mendarat di Indonesia Pekan Depan !

0
1294
Copyright©AntaraNews

Bawa Layar Lebar, Smartphone Murah Sejutaan Ini Tiba di Indonesia Senin Depan !

Eratekno.comDi tengah wabah virus COVID-19 alias Corona yang sudah menyebar di seluruh penjuru dunia, tak terkecuali di Indonesia tak membuat para pabrikan smartphone menyerah begitu saja. Buktinya mereka masih aktif meluncurkan HP Android terbarunya mereke ke pasaran, meski peluncurannya di lakukan secara online.

Setelah Oppo yang beberapa waktu lalu menggelar acara online untuk peluncuran Oppo Reno3 di Indonesia, kini giliran Infinix yang siap meluncurkan smartphone Murah terbarunya di Tanah Air dan acara tersebut akan di gelar secara online.

Pabrikan smartphone asal Hongkong ini akan merilis Infinix Hot 9 pada pekan depan tepatnya pada hari Senin, 23 Maret 2020 mendatang. Dan Smartphone Murah ini sekaligus menjadi produk pertema Infinix yang di luncurkan secara global di tahun 2020 ini.

Baca juga : Smartphone Murah Nokia 1.3 Resmi dirilis, Harganya Dibanderol Segini!

Sementara itu di ungkapkan oleh Bruno Li selaku CEO Infinix Indonesia bahwa tahun ini mereka ingin meraih market share yang lebih besar di Indonesia melalui kehadiran Infinix Hot 9 ini.

“Di tahun ini kami akan membawa semua amunisi produk terbaik Infinix yang memiliki kualitas dan spesifikasi di atas rata-rata smartphone di bawah harga 2.5 juta pada umumnya”, ucap Bruno.

Copyright©Telset

Dia mengatakan bahwa Infinix Hot 9 nantinya akan dijual dengan harga Rp 1jutaan di Indonesia. Anak muda yang menginginkan smartphone Murah dengan spesifikasi andalan akan menjadi target pasar dari Infinix.

Baca juga : Harga Rp1jutaan, Smartphone Murah Tahan Air Ini Layak Kamu Miliki !

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui spesifikasi lengkap dari Infinix Hot 9. Namun, berdasarkan informasi dari laman Instagram Infinix Indonesia, smartphone ini akan memiliki empat kamera, punya layar besar dengan desain punch hole, dan didukung oleh kapasitas RAM serta storage besar.

Saat resmi diperkenalkan nanti, Infinix Hot 9  ini akan dijual secara eksklusif di Lazada pada 27 Maret 2020 mendatang.

Sebelumnya, pabrikan yang berbasis di Hongkong itu juga telah membawa produk andalan mereka ke Tanah Air. Infinix Hot 7 Pro dan Infinix Smart 3 Plus yang menjadi pilihan smartphone Murah Rp 1 jutaan yang cukup diminati di e-commerce. Sementara Infinix S4, S5 dan Smart 4, serta Infinix Hot 8 yang juga mendapat perhatian dari pasar.

Baca juga : Update Android 10 Bergulir di Smartphone Murah Ini, Cek Punyamu Sekarang !