Jangan Beli Dulu ! Smartphone Murah Sejutaan Baterai “Gajah” Ini Masuk Indonesia Pekan Depan !

0
229
Copyright©Pricepony

Smartphone Murah Dipastikan Mendarat di Indonesia Minggu Depan !

Eratekno.comBeberapa hari yang lalu kita sempat membahas bahwa Xiaomi tengah menyiapkan kejutan baru untuk para Mi Fans di Indonesia tapi saat itu kita belum mengetahui apa kejutan itu.

kini sudah ada kejelasan dari pihak Xiaomi bahwa mereka akan segera memboyong smartphone Murah terbarunya ke Tanah Air pekan depan.

Dia adalah Redmi 8A Pro ke Indonesia untuk menemani Redmi 8 dan Redmi 8A yang sudah lebih dulu datang pada Desember lalu. Kepastian itu di ungkap Xiaomi melalui akun Instagram @xiaomi.indonesia. Smartphone Murah ini dijadwalkan akan menyapa konsumen Indonesia pada 2 April 2020 mendatang.

Baca juga :HP Android Saingan Galaxy S20 Ini Resmi Meluncur, Harganya Bikin Ngiler !

Menurut Head of Public Relations Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia, ponsel ini sudah lebih dulu dirilis di India pada bulan Februari lalu.

Sementara itu menurut halaman Pricebaba pada Jumat (27/03/2020), Xiaomi membanderol Redmi 8A Pro seharga 8,499 Rupee di India atau sekitar Rp 1,8jutaan. Meski demikian, pihak Xiaomi Indonesia belum memastikan harga HP Android ini di Tanah Air.

Copyright©Instagram/xiaomi Indonesia

Sebagai referensi di India, Smartphone Murah ini  dapur pacunya ditenagai oleh Snapdragon 450 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 3GB dan memori internal seluas 32GB yang sudah cukup baik di kelasnya.

Baca juga : Smartphone Murah ini Sudah Dijual di Indonesia, Ada Potongan Harga Makin Terjangkau!

Lalu berbicara mengenai fotografinya yang terbilang cukup standar. Smartphone Murah ini datang dengan mengandalkan dua kamera di bagian belakang yang terdiri dari 12MP dan 5MP. Ada juga kamera dengan resolusi 8MP menghadap ke depan untuk mengakomodasi kebutuhan foto selfie dan video call pengguna.

Redmi 8A Pro ini berjalan antarmuka MIUI 10 berbasis Android 9 Pie. Daya jual smartphone Murah ini terletak pada kapasitas baterainya. Yups, Xiaomi membekali Redmi 8A Pro ini dengan baterai berkapasitas 5000mAh.

Tapi yang perlu diingat semua itu masih sekedar referensi dari di India jadi belum bisa dipastikan apakah spesifikasi diatas akan sama dengan versi Indonesia. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja Redmi 8A Pro resmi datang ke Tanah Air pekan depan.

Baca juga : Beli HP Android Ini Sekarang Diantar Ke Rumah dan Dapatkan Bonus Hingga Jutaan Rupiah !