Jangan Beli Dulu, Smartphone Murah Spesifikasi “WAH” Dijual Makin Murah Pekan Depan !

0
1974
Copyright©Dailysocial

Smartphone Murah Ini Bakal Dijual Lebih Murah Pekan Depan !

Eratekno.com – Seperti diketahui pada Rabu lalu, Realme baru saja meluncurkan smartphone Murah terbarunya ke Indonesia yang bernama Realme C3 yang disebut-sebut sebagai sosok baru raja entry-level paling kuat di Tanah Air.

Datang sebagai bagian dari keluarga besar Realme C Series, Realme C3 ini membawa ciri khasnya seperti layar besar, baterai jumbo dan desain yang trendi. Yang lebih menarik lagi, smartphone Murah baru Realme ini punya sebutan Game Monster.

Bagaimana tidak, Realme C3 ini datang dengan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G70 yang memang disiapkan untuk jaminan performa gaming istimewa. Realme C3 ini juga merupakan smartphone Murah pertama yang ditenagai Helio G70.

Baca juga : Harganya Murah, Kelebihan Realme C3 ini Perlu Kamu Ketahui!

realme C3 sangat ideal untuk pengguna smartphone pada umumnya dan mobile gamer berkat GPU ARM Mali-G52 yang memiliki kinerja tinggi namun efisien. Smartphone Murah ini memiliki skor benchmark AnTuTu dikisaran angka 180.000 – 190.000 yang memberikan kinerja terbaik dan jauh lebih tinggi daripada smartphone lainnya di segmen entry-level.

HP Android terbaru Realme ini juga punya fitur Display Latency Optimization MediaTek Helio G70 yang memberikan waktu lebih responsive lebih cepat, kontrol layar lebih akurat dan mampu meningkatkan fluditas layar sentuh.

Copyright©Selular

Chipset pada Realme C3 ini kinerjanya di temani oleh RAM berkapasitas 3GB dan memori internal 32GB yang pasti lancar untuk main game sekelas Mobile Legends. Untuk fotografinya juga tak kalah menarik berkat dukungan 3 kamera belakang (12MP+2MP+2MP) dan kamera depan 8MP.

Baca juga : Smartphone Murah Selfie Ini Resmi Meluncur dengan Harga Rp1jutaan, Minat Beli?

Agar smartphone Murah ini bisa digunakan sepanjang hari, Realme membekalinya dengan baterai berkapasitas jumbo 5000mAh.

Buat kamu yang masih penasaran dan tak mau ketinggalan kesempatan emas mendapatkan Realme C3 ini bisa langsung kunjungi situs resmi Realme Indonesia dan realme Official Store di lazada.

Copyright©Timlo.net

Yang paling penting, klik tombol “ingatkan saya” agar dapat pengingat Flash Sale dimulai. Yups, tanggal 25 Februari nanti, Realme akan memberikan cashback 150ribu untuk setiap pembelian Realme C3 yang punya harga normal Rp 1.699.000. di Flash sale nanti, Realme C3 ini akan dilepas seharga Rp 1.549.000.

Baca juga : Cuma Sejutan, Smartphone Murah Dengan Kamera Pop-up Selfie Kapan Dirilis?