Jangan Buru-buru Membelinya, Berikut Kelemahan Masha di Mobile Legends!

0
1430
Copyright©Fandom,

Kelebihan dan Kelemahan Masha di Mobile Legends yang Perlu Kamu Tahu

Eratekno.com – Pada tanggal 17 September 2019 kemarin, akhirnya Moonton secara resmi meluncurkan hero baru didalam game Mobile Legends miliknya. Hero tersebut memiliki role Fighter dengan keunggulan memiliki 3 HP bar.

Pastinya hal tersebut membuat hero di Mobile Legends yang sangat over power. Meskipun begitu, kalian jangan terburu-buru membelinya, ketahui dulu kelebihan dan kelemahan Masha dibawah ini.

Baca juga: Jangan Panik, Inilah 5 Cara Counter X.Borg Yang Terkenal Bahaya di Mobile Legends !

Kelemahan Masha

  • Area Serangan pendek

Sebagai seorang fighter, jelas jika hero Mobile Legends ini memiliki jarak serangan yang pendek. Hal ini membuatnya gampang banget dihajar oleh lawan seperti Marksman atau Mage dari jarak jauh.

  • Takut Lawan Hero CC

Sejumlah hero tank dengan kemampuan CC (Crowd Control) menjadi kartu As untuk mematikan Masha, sebut saja seperti Tigreral, Gatotkaca, Minotaur, maupun Akai. Hal ini dikarenakan, hero baru Mobile Legends ini tidak didukung dengan kemampuan Immune untuk terlepas dari efek CC tersebut.

  • Kurang Berguna Saat Team Fight

Meskipun untuk pertarungan By One Masha ini sangatlah kuat, namun ia dirasa kurang berguna pada saat teamfight. Alasanya selaras dengan yang diatas tadi, dimana hero Mobile Legends ini takut dengan efek CC sekaligus tidak memiliki skill escape untuk menyelamatkan dirinya sendiri.

Namun dibalik semua kelemahannya diatas, Masha memiliki sejumlah kelebihan yang tentunya bakal sangat berguna bagi para player Mobile Legends yang mencobanya dalam pertarungan.