Jangan Coba-coba Lakukan Hal Ini di Mobile Legends Atau Tabunganmu Bisa Ludes !

682
Copyright©Melali News

Pemain Mobile Legends Ini Rugi Hingga Puluhan Juta Gegara Ini !

Eratekno.comBuat kamu para pemain game Mobile Legends tentu saja sudah tak asing lagi dengan kata diamond.  YA, diamond sendiri merupakan mata uang premium yang ada di dalam game MOBA besutan Moonton ini.

Pemain bisa menggunakan diamond ini untuk membeli berbagai hal, mulai dari hero, emblem hingga skin agar pemain bisa menggunakan hero andalannya dengan lebih keren dan berbeda.

Untuk pemain yang berminat bisa membeli Diamond ini di halaman resmi toko dalam game ini. Akan tetapi ada juga lho beberapa oknum yang menawarkan jasa penjualan Diamond dengan harga yang lebih murah.

Baca juga : PUBG Mobile Dituduh Jiplak Skin Dari Game ini, Gimana Menurutmu?

Namun yang perlu kamu ingat, membeli diamond di oknum itu bukan berarti tak memiliki resiko sama sekali. Pasalnya justru belum lama ini, seorang pemain Mobile legends harus rela kehilangan 99.586 diamond miliknya atau sekitar 22 juta rupiah jika di uangkan. Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar dibawah ini.

Copyright©Gamebrott

Sementara itu, Moonton selaku pengembang game bertema MOBA ini sendiri mengatakan bahwa mereka menemukan catatan bahwa si pemain ini ternyata memperoleh Diamond ini melalui Bug ataupun dengan cara illegal sehingga kebanyakan dari Diamond yang di dapatkan oleh pemain ini akan secara otomatis di refund atau di kembalikan kepada pihak Moonton.

Baca juga : Nggak Perlu Banned, Hero Mobile Legends Akhirnya Dapat Nerf Parah !

Yang lebih parahnya lagi, jika pemain saat ini tidak memiliki Diamond sebesar yang pernah di dapatkan, pemain akan mendapatkan saldo negative. Pemain yang mendapatkan saldo Diamond negative akan mendapatkan banned semua hero dan skin yang kamu miliki dari Moonton. Hal itu membuat pemain itu tak bisa melakukan match sama sekali.

Namun, Moonton sendiri mengatakan bahwa mereka akan membuka kembali banned yang ad ajika saldo diamond kalian minimal sudah 0 ataupun lebih. Nggak mau kan hal yang tidak mengenakkan ini terjadi juga pada kalian?

Maka dari itu buat kalian yang sering membeli diamond illegal, mohon di hentikan sekarang juga karena sudah pasti kamu akan terkena sangsi yang lumayan parah dari pihak Mobile Legends.

Baca juga : Jangan Terlewatkan, Moonton Kasih Hero Mobile Legends OP Ini Gratis Cukup dengan Login !