Jangan Coba-coba! Lakukan Hal ini di Mobile Legends Kamu Bisa Dibanned !

0
481
Copyright©Smeaker

Jarang Diketahui, Cara Ini Ternyata Juga Bisa Bikin Kamu Dibanned Mobile Legends !

Eratekno.comJika kamu salah satu orang yang mengikuti perkembangan digital, tentu saja bila kini dunia gaming tengah berkembang pesat. Banyak game mobile yang seru untuk di mainkan. Bahkan kini banyak turnamen e-sport yang digelar dan menawarkan hadiah yang sangat menarik.

Tapi sayangnya ditengah perkembangan dunia gaming yang makin pesat, tak bisa di pungkiri dalam setiap game yang populer tentu saja tak lepas dari tangan-tangan nakal yang membuat pengalaman bermain game menjadi jelek.

Hal ini juga berlangsung pada salah satu game buatan Moonton, apa lagi kalua bukan Mobile Legends, dimana pemain bisa menggunakan sebuah cheat yang bernama map hack untuk memperlihatkan lokasi musuh pada saat bermain game ini. Sehingga pengalaman bermain untuk lawan pun menjadi sangat menyebalkan.

Baca juga : Ga Perlu Takut, Berikut Trik Melawan Hero Marksman OP di Mobile Legends!

Akan tetapi berkat sebuah aturan baru yang di berikan oleh Moonton selaku pengembang, saat ini orang-orang yang di laporkan menggunakan cheat akan mendapatkan sebuah sangsi tegas yakni terkena banned dan banned ini berlangsung mulai dari 1 minggu hingga 10 tahun tergantung dari seberapa sering player Mobile Legends terkena laporan tersebut.

Lebih parahnya lagi, jika kamu ketahuan bermain dengan seorang cheater, kamu juga akan mendapatkan banned tersebut.

Copyright©gamebrott

Salah satu contohnya adalah player Mobile Legends berikut ini yang bermain bersama cheater dan mendapatkan banned sebanyak 30 hari dari pihak Moonton.

Baca juga : Cara Bikin Hero Marksman Makin Tak Terkalahkan di Mobile Legends, Wajib Dicoba !

Pada awalnya, pemain tersebut tidak mengetahui kenapa Moonton memberikan banned tersebut kepada dirinya. Namun setelah pihak akun official Mobile Legends sendiri mengatakan bahwa pemain tersebut telah bermain dengan seorang cheater yang membuat dirinya juga di banned dengan alasan yang sama.

Copyright©gamebrott

Yang mana selain pengguna aktif pihak ketiga yang bermain bersama dengan seorang cheater juga akan terkena banned dair Moonton. Makanya untuk kamu yang saat ini bermain bersama seorang cheater di Mobile Legends hentikan sekarang ataupun mengajarkan player tersebut agar tidak menggunakan cheat tersebut supaya terhindar dari Banned oleh Moonton.

Jangan coba-coba ya guys jika nggak mau akun Mobile Legends kamu kena banned.

Semoga informasi ini bermanfaat ya!

Baca juga : Siapkan Diamondmu, Berikut Tanggal Rilis Hero dan Skin Baru Mobile Legends!