Jangan Dilepas ! Inilah Alasan Kuat Atlas Wajib Kamu Banned di Mobile Legends Season 16 !

0
157
Copyright©duniaku

Alasan Kuat Atlas Wajib DiBanned di Mobile Legends Season 16 !

Eratekno.comPekan lalu tepatnya pada Jumat,20 Maret kemarin menjadi hari yang paling bahagia untuk para pemain hero tank di Mobile Legends. Bagaimana tidak, setelah lama akhirnya Moonton mengeluarkan sebuah hero tank yang ternyata sangat OP.

Hebatnya lagi tanpa memiliki build yang jelas pun, hero Mobile Legends terbaru ini memiliki kemampuan mengetank yang sangat parah. Hal ini sendiri di karenakan oleh efek passive yang di milikinya yakni Frigid Breath.

Yang mana ketika ia memakai skill aktif yang di milikinya, Atlas akan mengeluarkan sebuah pusaran es di sekitarnya.

Baca juga : Bisa Jadi Andalan Lagi, Deretan Hero Mobile Legends ini Dapatkan Buff!

Saat pusaran e situ aktif, hero Mobile Legends ini akan mendapatkan tambahan Physical dan Magical Defense sebesqar 64-120 buah yang ketika di bandingkan dengan item yang ada di Mobile Legends merupakan 4 tambahan item untuk Physical dan Magical Defense secara keseluruhan.

Parahnya lagi, Atlas masih punya 3 skill aktif yang sama OPnya dengan passivenya. Pertama skill 1 yang bisa di gunakan sebagai slow dengan damage yang lumayan. Lalu skill 2-nya yang bisa dipakai untuk lari, stun dan anti cc sebagai bagian dari skill yang di milikinya. Dan yang terakhir adalah skill Ultimate milik Atlas.

Copyright©Hitekno

Skill Ultimate milik hero baru di Mobile Legends ini bisa digunakan untuk menarik musuh dan melempar mereka seperti Bola Basket. Hero Mobile Legends ini menjadi hero dengan role tank yang paling mengesalkan banyak orang sejak awal perilisannya.

Baca juga : Keren Boss, ini Bocoran Skin Starlight Untuk Bulan Mei 2020 di Mobile Legends!

Bagaimana tidak, saat pemain bertarung dengan hero Atlas, bahkan Marksman ataupun Mage yang menjadi damage dealer sekalipun tak bisa mengurangi healt yang ada dari hero Mobile Legends satu ini.

Saat mendekat pun, Atlas memiliki kemampuan untuk menggunakan ultimate-nya dengan menarik musuh yang ada di sekitarnya dan meluncurkan ke bagian musuh yang ada, sekaligus memberikan slow kepada musuh sehingga ia tak dapat bergerak.

Tak bisa dipungkiri bahwa hero baru ini merupakan salah satu hero Mobile Legends OP yang memasuki META diawal season 16 Mobile Legends ini, untuk itu jangan biarkan Atlas lolos dari daftar wajib banned kamu ya guys !

Baca juga : Hero dengan 4 Skill OP Parah Ini Hadir di Mobile Legends, Sudah Coba?