Jangan Diremehkan, Smartphone Android Mungil Ini Dibekali Spesifikasi Garang!

0
170
Copyright©MobileSyrup

Smartphone Android Mungil Dibekali RAM 3GB dan Anti Air

Eratekno.com – Sebuah perusahaan teknologi bernama Palm, telah meluncurkan smartphone terbarunya lagi dipasaran. Yang unik, smartphone android ini memiliki ukuran mini dibandingkan ukuran ponsel pintar pada umumnya.

Palm telah menawarkan Smartphone Android berukuran mungil yang memang dirancang sebagai sebuah ponsel pendamping. Namun jangan salah, meskipun ukuran mini tetapi spesifikasi yang dimiliki oleh perangkat ini tak main-main lho.

Baca juga: Vivo Y81i Rilis di Malaysia dengan Harga Murah, Indonesia Selanjutnya?

Dikutip dari laman Phone Arena, Smartphone Android mini tersebut telah dibekali dengan chip Snapdragon 435 yang dipadukan bersama dengan RAM 3GB. Ponsel ini pun juga sudah mendapat dukungan media penyimpanan yang sangat besar yakni berkapasitas 32 GB.

Copyright©MobileSyrup

Sayangnya, kapasitas penyimpanan Smartphone Android tersebut sudah tak bisa diperbesar lagi karena tidak tersedia ruang memori eksternal. Lalu untuk penampung dayanya ponsel android ini hanya dibekali baterai berkapasitas 800 mAh yang mampu bertahan selama 2-3 hari dalam mode standby.

Baca juga: 4 Game Android Premium ini Sekarang Bisa DiDownload Gratis, Mau?

Yang menjadi daya tariknya adalah, Smartphone Android mini tersebut sudah berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1 yang telah dipersonalisasi. Smartphone ini juga telah mednukung fitur Asisten Google dan Pengenalan wajah didalamnya.

Pada bagian luarnya, Smartphone Android tersebut mendapat perlindungan dari Gorilla Glass dan aluminium yang didukung oleh sertifikat IP68, sehingga membuatnya tahan air dan debu. Ukuran layarnya mencapai 3.3 inch dengan panel LCD.

Pada bagian fotografinya, Smartphone Android mini milik Palm ini memiliki kamera berukuran 12 MP dibagian bodi belakang lengkap dengan LED flash. Sementara dibagian bodi depannya terdapat kamera berukuran 8 MP.

Smartphone Android ini mulai dipasarkan pada bulan November 2018 mendatang dengan harga 349.99 USD atau setara dengan Rp 5 jutaan. Smartphone ini bakalan hadir dengan 2 varian warna, yakni Emas dan Titanium.

Baca juga: 4 Smartphone Terbaik 2018 Dengan Spesifikasi Mumpuni Di Bawah Rp 2 Juta