Jangan Kaget, Waze Tampilkan Iklan Unik !

0
298
[email protected]

Sebentar Lagi, Waze Tampilkan Iklan Unik !

Eratekno.com – Aplikasi peta digital Waze yang baru-baru ini telah meluncurkan iklan dengan cara yang unik. Dimana perusahaan dapat memanfaatkan Waze untuk menampilkan iklan. Misalnya ketika kendaraan kita melewati tempat perusahaan yang beriklan di Waze, maka iklan bakal muncul.

Baca Juga : Waze Tampilkan Estimasi Kadatangan Lebih Akurat dalam Update Terbaru

Seperti ketika kita melewati sebuah diler mobil, dimana bakal muncul sebuah iklan yang masuk dalam aplikasi, tetapi iklan tersebut bakal muncul ketika kendaraan sedang dalam keadaan berhenti. “Yang kami kedepankan adalah mobilitas. Kami di sini melihat bahwa peluang untuk berbicara dengan pelanggan di jalan adalah unik bagi brand untuk menjangkau mereka,” ungkap County Manager Waze Indonesia, Marlin R.Siahaan, di Jakarta, Rabu 28 Maret 2018.

Waze
copyright©Infokomputer

Menurutnya, Iklan yang bakal tampil terlebih dulu disesuaikan oleh Waze. Seperti iklan pom bensin, iklan otomotif dan iklan yang lainnya. Dua macam iklan yang bakal terlihat. Pertama , Waze yang mengusung iklan dengan menaruh langsung pin atau sebuah tanda lokasi dalam wilayah tertentu yang dikehendaki oleh pengiklan.

Baca Juga : Coba Bandingkan Google Maps dengan Waze, Mana yang Terbaik ?

Bukan hanya itu, dimana iklan tersebut bakal muncul ketika kendaraan melewai sebuah titik tersebut, akan tetapi demi mengutamakan keselamatan para pengguna, iklan yang bakal muncul tersebut dalam kondisi kendaraan berhenti. “Dimunculkan sedang berhenti. teknologinya Waze mengenali setidaknya 8 detik saat kendaraan berhenti, maka banner akan dimunculkan,” tuturnya.

Seain itu, illna-iklan yang muncul ketika kendaraan berhenti, yang juga bakal masuk ke dalam inbox. Sehingga nantinya jiga sudah sampai ditempat tujuan dapat dicek kembali iklan tersebut. iklan uni dari Waze for Brand tersebut yang sebagai komitmen perusahaan peta navigasi untuk membuka peluang pengiklan di aplikasi.

Waze juga tak membuat penggunanya untuk mengutak-atik aplikasi dengan hadirnya iklan tersebut. beralih ke berita lain, penggunaan GPS dapat membantu kehidupan sehari-hari, sebaliknya teknologi juga bisa berbahaya. Jika tidak mengerti cara pakai ataupun penggunaannya, oleh sebab itu, baca panduan cara penggunaannya.

Baca Juga : Begini Tanggapan Bos Go-Jek, Soal Akuisisi Uber oleh Grab !