Jangan Kehabisan, 3 HP Android Vivo Dapat Potongan Harga Makin Murah!

0
725
Copyright©Tribunnews

3 HP Android Vivo Dapat Potongan Hingga Rp 300 Ribu

Eratekno.com – Ada kabar menarik bagi kalian yang ingin ganti smartphone di bulan Ini. Pasalnya perusahaan asal Tiongkok yakni Vivo, telah memberikan potongan harga untuk sejumlah HP Android miliknya dipasaran.

Tercatat, ada 3 HP Android yang mengalami penurunan harga pada pekan ini, diantaranya adalah Vivo Y91c, Vivo Y17, dan yang terakhir adalah smartphone keren yakni Vivo V15 yang beberapa waktu lalu sempat terkenal.

Baca juga: Buruan Beli, Smartphone Murah Oppo Dapat Potongan Harga Tinggal Segini!

Untuk potongan harga yang diberikan oleh Vivo kepada HP Android miliknya ini beragam, mulai dari Rp 200 ribu, hingga yang paling besar adalah Rp 300 ribu. Pastinya angka tersebut cukup lumayan ya, karena kita bisa menggunakannya untuk keperluan lain.

Copyright©Selular

Kita mulai dari yang paling murah telebih dahulu yakni Vivo Y91c, dimana smartphone murah ini sebelumnya ditawarkan senilai Rp 1.699.000, kali ini kalian bisa mendapatkannya dengan banderol harga Rp 1.499.000 saja.

Baca juga: Vivo Garap 5 Smartphone 5G Murah, Segera Meluncur?

Yang selanjutnya adalah Vivo Y17, dimana sebelumnya HP Android ini dijual senilai Rp 2.999.000, kali ini bisa kalian daptkan dengan banderol harga Rp 2.799.000 saja. Dan potongan harga paling besar diberikan untuk Vivo V15, yang sebelumnya dijual senilai Rp 4.099.000, kin menjadi Rp 3.799.000.

“Sudah seminggu ini turun harga, sebelumnya Vivo Y91, Y93 dan Y95 turun harga, turun harganya pun sama seperti tiga seri ini,”Kata Iqbal, Promotor Vivo, Medkom, ITC Roxy Mas, dikutip dari laman Selular.

Mengenai ketiga HP Android yang mengalami penurunan harga diatas, menurut Iqbal ketiganya memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni guna memanjakan aktifitas dari para pengguna nanti. Jadi buat kalian yang ingin upgrade smartphone, maka sekarang lah kesempatan terbaik kalian untuk mendapatkannya.

Baca juga: Keren Parah, Begini Penampakan Hp Android Vivo dengan 4 Kamera Belakang?