Jangan Kehabisan, 4 Smartphone Android Baru Huawei dan Samsung Turun Harga!

0
1564
Copyright©GSM Arena

Harga 4 Smartphone Android Huawei dan Samsung Makin Murah

Eratekno.com – Di menjelang akhir bulan April 2019 ini, ada kabar menarik khususnya bagi anda penggemar smartphone dari Samsung maupun Huawei. Ya, dua vendor Smartphone Android tersebut telah memberikan potongan harga ke sejumlah perangkat miliknya.

Dengan pemberian potongan harga ini merupakan sebuah trik pemasaran yang sering kali dilakukan oleh sejumlah perusahaan. Tujuannya agar produk mereka yang ada di pasaran tidak kalah dengan sejumlah produk baru nantinya.

Baca juga: Baru Masuk indonesia, Harga Samsung Galaxy A50 Dipangkas Makin Murah!

Namun uniknya, potongan harga yang diberikan oleh Samsung kali ini malah untuk Smartphone Android terbaru miliknya yang baru saja hadir di Indonesia bulan lalu. Seperti yang diberitakan oleh laman Tabloid Pulsa, ada 4 smartphone yang mendapat potogan harga kali ini.

Copyright©Lazada

Ke empat smartphone itu terdiri dari 3 Smartphone Android milik Samsung, dan 1 dari vendor Huawei. Untuk perangkat pertama yang akan kita bahas kali ini adalah Samsung Galaxy M20, dimana smartphone ini sempat menjadi fenomenal karena memiliki harga relatif terjangkau namun dengan dukungan baterai besar.

Baca juga: Samsung Luncurkan Tablet Terbarunya Dengan Dukugan Baterai ‘Gajah’!

Untuk harga Samsung Galaxy M20 yang pada awal kedatanganya dijual Rp 2.6 jutaan, kini anda bisa membelinya senilai Rp 2.4 jutaan. Selanjutnya ada satu lagi Smartphone Android terbaru yang juga dapat potongan harga yakni Samsung Galaxy A30.

Dimana smartphone ini mendapat potongan sebesar Rp 200 ribu, sehingga anda bisa membelinya senilai Rp 3.2 jutaan. Dan Smartphone Android terakhir dari Samsung yang mendapat potongan harga adalah Samsung Galaxy A9 2018.

Smatphone yang dibekali dengan 4 kamera belakang ini sekarang bisa anda beli senilai Rp 7 jutaan saja. Lalu untuk smartphone dari Huawei yang mendapat potongan harga kali ini adalah Huawei Nova 3i, dimana sebelumnya smartphone android ini dijual senilai Rp 3.5 jutaan, kini bisa anda beli senilai Rp 3.2 jutaan.

Baca juga: Alasan Kenapa Saatnya Kamu Ganti Smartphone Android Sekarang!