Jangan Kehabisan, 6 Smartphone Android Asus Ini Dapat Potongan Hingga Rp. 1 Juta !

0
1022
Copyright©merdeka

Smartphone Android Terbaru Asus Juga Dapat Potongan Harga

Eratekno.com – Saking banyaknya smartphone android baru yang bermunculan, hal tersebut rupanya berimbas pada beberapa perangkat milik vendor ternama. Hal tersebut seperti yang terjadi pada perusahaan Asus.

Seperti yang diketahui apabila Asus merupakan salah satu pabrik smartphone android yang terbilang rajin mengeluarkan perangkat baru. Baru-baru ini diketahui apabila Asus ikut serta dalam menurunkan harga.

Baca juga: Yeay, Harga 2 Smartphone Android dengan Pop-Up Kamera Turun Makin Murah!

Menariknya, smartphone android milik Asus yang mengalami perunan harga ini adalah perangkat unggulan dimana perangkat tersebut memiliki spesifikasi dan desain yang mantap. Diantaranya adalah smartphone Asus Zenfone Live L2, Asus Zenfone 5, Asus Zenfone Pro M2, Zenfone 5Z, dan Zenfone Max M2.

Jika Vivo berani memberikan potongan harga hingga 300 ribu, rupanya Asus jauh lebih berani. Ya, penurunan yang diberikan oleh Asus memang bervariasi yakni mulai dari 100 ribuan hingga 1,7 juta rupiah.

Copyright©TabloidPulsa

Penurunan harga terkecil rupanya dialami oleh smartphone android Asus Zenfone Live L2. Dimana harga normal perangkat ini berkisar Rp. 1,2 jutaan namun dengan adanya penurunan harga ini anda bisa mendapatkan Zenfone Live L2 hanya dengan Rp. 1,1 jutaan.

Baca juga: 4 Smartphone Android Keren yang Layak Ditunggu Kedatangannya di 2019!

Berikutnya ada Asus Zenfone 5, ya Zenfone 5 menjadi salah satu smartphone android kelas menengah milik Asus yang sangat populer. Perangkat yang memiliki RAM 4GB ini dibandrol seharga Rp. 3,5 jutaan dan kini smartphone tersebut dijual dengan harga Rp. 3 jutaan saja.

Diposisi selanjutnya ada Zenfone Max M2 dengan RAM 3GB yang sebelumnya dijual seharga Rp. 2 jutaan kini dijual seharga Rp. 1,8 jutaan. Sedangkan untuk varian RAM 4GB harganya turun menjadi Rp. 2,2 juta dari harga normal Rp. 2,3 juta.

Dan smartphone android milik Asus yang mengalami penurunan harga paling besar dialami oleh Asus Zenfone 5Z. Zenfone 5Z memang sangat istimewa selain desain yang menarik perangkat ini juga ditopang oleh RAM berkapasitas 8GB.

Sebelumnya perangkat tersebut dijual seharga Rp. 7,7 juta, namun dengan adanya penurunan harga ini smartphone android tersebut bisa anda dapatkan hanya dengan Rp. 6 juta saja. Untuk anda yang ingin mendapat chasback besar-besaran dari Asus anda bisa langsung mendapatkannya di mitra distributor resmi Asus seperti Erafone dan lainnya.

Baca juga: Asus Zenfone 6 Dirilis Dengan Kamera Putar, Segini Harganya!