Jangan Kehabisan, Beli Skin PUBG Mobile Dapat Diskon 70%, Mau?

0
146
Copyright©Istimewa

Beli Skin PUBG Mobile Dapat Diskon 70% Berlangsung Selama 2 Minggu

Eratekno.com – Meskipun saat ini sudah ada game COD Mobile yang sedang populer, namun hal ini tetap tidak membuat pemain game PUBG Mobile ini berpindah hati. Dimana penggemarnya masih setia memainkan game dengan genre battleroyale tersebut.

Nah buat kalian yang masih setia dengan game PUBG Mobile, kita ada kabar menarik nih buat kalian. Dimana Google Play sedang mengadakan Big Bang Sale selama 2 Minggu, event ini digelar sejak tanggal 18 Oktober 2019 kemarin.

Baca juga: Cara Dapatkan Senjata Epic dan Langka di Game COD Mobile, Jangan Sampai Nyesel Deh!

Dalam promo kali ini, kalian bisa mendapatkan diskon sebesar 70% dalam setiap pembelian skin PUBG Mobile. Dengan begini kamu bisa mendapatkan skin yang kalian inginkan dengan harga yang super murah.

Copyright©Gopay

Eits tungg dulu, selain PUBG Mobile, buat kamu yang main game Free Fire, maka Google Play memberikan kamu diskon yang lebih besar lagi yakni 80% untuk pembelian kostum dan item karakter  Free Fire.

Baca juga: Jangan Lakukan, 5 Hal Ini Bisa Bikin Kamu Kalah di Game COD Mobile !

Nah untuk mendapatkan diskon besar tersebut, syaratanya kalian harus melakukan pembelian dengan aplikasi GoPay, baik itu untuk skin PUBG Mobile maupun Free Fire. Selain diskon gede-gedean, kalian juga masih akan mendapat kesempatan berupa diskon tambahan dan cashback sebesar 75% hingga maskimum Rp 20 ribu. Namun promo ini hanya berlaku bagi pengguna baru saja.

“Diskon ini berlaku untuk aplikasi, game, buku, hingga film. Tak ketinggalan, game populer seperti PUBG Mobile, menawarkan diskon 70% untuk skin. Sedangkan Free Fire, diskon 80% untuk kostum dan item karakter,” ungkap pihak Gojek dalam sebuah keterangan tertulis.

Jadi buat kalian yang ingin mendapatkan skin PUBG Mobile dan Free Fire dengan harga murah, maka langsung aja lakukan pembelian sekarang, sebelum promonya habis dan harganya kembali normal.

Baca juga: Cara Prediksi Posisi Safe Zone Dalam Game PUBG Mobile!