Jangan Keliru, Berikut 4 Tips Pilih Smartphone Android Buat Selfie Kekinian!

0
308
Copyright©Oppo

Tips Memilih Smartphone Android Buat Selfie Kekinian

Eratekno.com – Buat kalian yang hobi main sosial media, pastinya berfoto selfie menjadi sebuah aktifitas yang sering kamu lakukan, dan agar hasilnya maksimalkan maka kamu membutuhkan Smartphone Android dengan kamera bokeh nantinya.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini kita ingin memberikan sedikit tips bagikan kalian yang ingin membeli Smartphone Android dengan dukungan kamera selfie mantap. Apa saja? Simak jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Murah Terbaru di Indonesia, Pilih Mana?

Pilih Kamera Depan Ganda

Copyright©Trusted Reviews

Trend dual kamera didalam Smartphone Android saat ini memang sudah menjamur, hal ini dimaksudkan untuk memberikan pengalaman menarik bagi para pengguna. Selain pada bodi belakang, tak sedikit perusahaan yang membenamkan dual kamera depan juga agar hasil foto selfie tak kalah dengan kamera utama.

Didukung Fitur dan Mode Kamera Khusus

Pastikan sebelum membeli Smartphone Android untuk Selfie, pastikan kamu paham dengan ukuran lensa kamera depannya. Pilih kamera dengan bukaan minimal AF 1.9 agar nantinya cahaya yang masuk ke dalam lensa makin banyak sehingga hasil jepretan pun makin bokeh. Pastikan juga kamera tersebut sudah dilengkapi fitur selfie, seperti Mode Ebauty, efek bokeh, dan lain sebagainya.

Baca juga: Murah Abis! Ini Dia 7 Smartphone Android Terbaik 2019 Seharga Rp 2 Jutaan !

Copyright©stretchoutstudios

Punya LED Flash

Fungsi utama dari LED flash adalah membantu pencahayaan pada kamera Smartphone Android saat berfoto dalam kondisi malam hari. Pastikan kamu beli smartphone dengan dukungan LED flash untuk kamera depannya, jika budgetmu tak mencukupi maka bisa membeli LED Flash portabel nantinya.

Dilengkapi Fitur AI

Dan yang terkahir dan tak kalah penting, pastikan jika Smartphone Android kamu sudah dilengkapi dengan teknologi AI. Dengan dukungan fitur ini, bakal menjadikan hasil jepretanmu makin bokeh dan pastinya memanjakan pengguna nantinya.

Baca juga: Buruan Update, Dua Smartphone Android Murah Samsung ini Dapatkan Android Pie!