Jangan Ketinggalan, 2 HP Android 5000mAh Ini Dijual Lebih Murah Disini !

0
3229
Copyright©Newsbeezer

Redmi 8 dan Redmi A8 Mulai Dijual Malam Ini 

Eratekno.comPada tanggal 4 Desember 2019 lalu Xiaomi diketahui telah resmi memperkenalkan Redmi 8  dan Redmi 8A untuk pasar Indonesia.

Setelah hampir seminggu diperkenalkan di Tanah Air, penjualan perdana kedua HP Android tersebut akan di gelar di kanal penjualan resmi Mi.com, situs belanja online Shopee untuk Redmi 8A. sedangkan untuk Redmi 8 akan di jual secara eksklusif di Lazada mulai tengah malam nanti atau Kamis, 12 Desember 2019 pukul 00.00 WIB.

Pada hari yang sama, kedua HP Android ini juga akan tersedia di toko resmi Xiaomi, Authorized Mi Store yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Baca juga : Siapkan Uangmu, Smartphone Murah ROM 128GB Dijual di Indonesia Besok !

Dalam momen penjualan perdana ini, Redmi 8 di banderol dengan harga perkenalan (flash sale ) Rp 1,7 juta untuk versi RAM 3GB dan ROM 32GB sedangkan untuk RAM 4GB dan ROM 64GB dilepas dengan harga flash sale Rp1,8 juta. Lalu ada Redmi 8A dijual dengan harga lebih murah yakni Rp1,4juta untuk versi 2GB+32GB.

Di luar flash sale, harga kedua HP Android terbaru ini akan di lepas lebih mahal Rp50.000.

Copyright©Lazada

Sebagai pengingat, Redmi 8 dan Redmi 8A ini dari segi spesifikasi tak berbeda jauh, hanya ada beberapa perbedaan, seperti dari jumlah kamera. Redmi 8 dibekali dengan dua kamera 12MP dan 2MP lengkap dengan LED Flash dan fingerprint. Sedangkan Redmi 8A hanya punya satu kamera belakang 12MP dan tanpa fingerprint.

Baca juga : Jangan Buru-buru Beli, Inilah Kekurangan Vivo Y19 Yang Wajib Kamu Tahu !

Secara desain, kedua HP Android ini tampil dengan layar berukuran 6,2 inci dengan resolusi HD+ lengkap dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5. Keduanya sama-sama punya kamera depan 8MP.

Dari sisi jeroan, kedua ponsel dibekali chip Snapdragon 439 yang dipadankan dengan beragam opsi RAM (hingga 4 GB) dan memori internal (hingga 64 GB). Kapasitas media penyimpanan ini bisa diperluas dengan micro SD (dedicated) hingga 512 GB.

Kedua HP Android terbaru Xiaomi ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh lengkap dengan fast charging 10W. baik Redmi 8 maupun Redmi 8A sama-sama berjalan di MIUI 11 berbasis Android 9 Pie.

Gimana tertarik berburu HP Android ini nanti malam?

Baca juga : Inilah Bocoran Harga 4 HP Samsung Yang Rilis Pekan Ini !