Jangan Ketinggalan, Besok Realme 2 Mulai Dijual di Indonesia!

0
218
Copyright┬ędetikInet

Realme 2 Dijual di Toko Online Lazada

Eratekno.com – Setelah resmi diperkenalkan pada tanggal 9 Oktober 2018 kemarin, perusahaan Realme berencana melakukan penjualan perdana smartphone miliknya yakni Realme 2 pada tanggal 16 Oktober 2018 besok jam 11.00 WIB.

Sebelumnya, Realme mengklaim jika mereka berhasil melakukan 3 smartphone miliknya yakni Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 di India sejumlah 700.000 unit dalam waktu 12 Jam di India. Dan hal ini membuat mereka berharap bisa terjadi pula di Indonesia.

Baca juga: Miliki Harga Murah, Realme C1 Usung Kamera Ganda Dan Baterai Jumbo

Dan bahkan, baru-baru ini Realme juga telah memecahkan rekor dalam penjualan ketiga smartphone barunya tersebut di India, dimana produk Realme 2, Realme 2 Pro, dan Realme C1 telah terjual habis 1.000.000 unit.

Copyright┬ędetikInet

Salah satu konsumen yang berencana membeli Realme 2 besok mengatakan, jika ia tak akan ketinggalan penjualan perdana Realme 2 besok. Dan dia juga memprediksi jika Realme 2 tak akan kalah laris seperti penjualan di India beberapa waktu lalu.

Baca juga: Siap Saingi Realme 2, Nokia 3.1 Plus Resmi Diluncurkan!

“Sebagai seorang pelajar, saya sangat tidak sabar untuk segera memiliki Realme 2. Saya rasa dengan larisnya penjualan Realme di India juga akan dialami di Indonesia melalui Lazada mengingat spesifikasinya sangat mantap untuk digunakan oleh anak muda di Indonesia saat ini.” Ujar Rio Irawan dikutip dari laman tabloid Pulsa.

Di Indonesia sendiri, Realme 2 hadir dengan membawakan 2 varian berbeda yang berpengaruh pada harga jualnya nanti. Untuk harga Realme 2 (3GB/32GB) dibanderol seharga Rp 1.999.000, sementara untuk harga Realme 2 (4GB/64 GB) dibanderol Rp 2.399.000.

Dengan harga tersebut, maka Realme 2 menjadi smartphone paling murah dikelasnya. Tersedia 3 varian warna yang bisa pilih, yakni Black Diamond, Blue Diamond, dan Redi Diamond. Apakah anda tertarik membelinya?

Baca juga: Siap Jungkalkan Xiaomi, Berikut 5 Kelebihan Realme 2 Pro!