Jangan Ketinggalan, Event Thanksgiving Mobile Legends Punya Banyak Hadiah Menarik

0
289
Copyright©Moonton

Event Thanksgiving Mobile Legends Berhadiah Hero Dan Skin

Eratekno.com – Moonton, selaku Developer dari game Mobile Legends, mereka tak mau ketinggalan memeriahkan acara hari Thanksgiving yang jatuh pada tanggal 22 November 2018 ini.

Dalam kesempatan ini, Mobile Legends menggelar event Thanksgiving mulai tanggal 20 – 29 November 2018, dimana mereka telah menyediakan beragam hadiah dan kejutan yang sangat menarik bagi para pemain nantinya.

Baca juga: Wajib Tahu, Inilah Kelebihan dan Kelemahan Marksman di Mobile Legends

Dikutip dari laman id.Gamehubs, Sejak tanggal 20 sampai 29 November 2018 mendatang, para pemain Mobile Legends berkesempatan mendapatkan hadiah berupa hero dan skin yang telah dirilis sebelumnya, caranya ialah dengan mengumpulkan 9 Voiceovers selama event tersebut berlangsung.

Copyright©Moonton

Selama periode event ini, maka para pemain setiap kali melakukan login di Mobile Legends, bakal mendapatkan emoticon dan juga Battlepoint 2x lipat didalam game nantinya. Wah cukup menarik ya?

Baca juga: Inilah Daftar 5 Hero Mobile Legends Paling Menyebalkan, Setuju?

Selama periode tanggal 22-26 November 2018 nanti, khusus bagi para pemain yang mendapatkan surat di inbox game dan membagikan surat tersebut ke sosial media, maka mereka berkesempatan mendapat border limited edition dari Mobile Legends nantinya.

Selain itu, ada juga diskon untuk hero atau skin secara acak dalam periode ini. Selain itu, selama periode tanggal 22-28 November 2018 mendatang, para pemain yang menyelesaikan tantangan yang diberikan maka bakal mendapatkan salah satu hero dari Pharsa, Lapu-Lapu, atau Hylos.

Lalu spesial pada tanggal 22-25 November 2018 ini, maka para pemain Mobile Legends berkesempatan mendapat hadiah utama yakni 20 unit smarphone Honor dan 100.000 Vouchr Shopee. Voucher ini nantinya bisa digunakan untuk membeli Honor 7A da Honor 9i dengan harga khusus di Toko Official Honor di Shopee.

Baca juga: Daftar Hero dan Skin Keren Baru Mobile Legends Segera Dirilis!