Jangan Ketinggalan, Ini Tanggal Penjualan Redmi Note 7 Perdana di Indonesia!

0
305
Copyright©Tribunnews

Harga Redmi Note 7 di Indonesia Mulai Rp 1 Jutaan

Eratekno.comRedmi Note 7 menjadi smartphone pertama dari sub-brand Xiaomi, Redmi. Meskipun smartphone ini telah diluncurkan pada penghujung tahun 2018 kemarin namun rupanya pesona perangkat sama sekali tidak surut.

Meskipun sudah berdiri sendiri namun rupanya Redmi berusaha untuk tetap melahirkan smartphone yang diperuntukkan kalangan menengah. Seperti Redmi Note 7 ini, walaupun memiliki desain yang menarik namun rupanya Redmi tidak mematok harga mahal untuk satu unit perangkat tersebut.

Baca juga: Daftar Smartphone Android Vivo Rp 2 Jutaan Terbaru 2019

Ternyata hal itulah yang menjadi alasan kenapa banyak orang ingin meminang smartphone Redmi Note 7 ini. Bicara tentang harga jual, pihak dari Redmi sendiri ternyata membandrol dengan dua harga yang berbeda sesuai dengan kapasitas RAM yang dimilikinya.

Copyright©Tribunnews

Untuk kapasitas RAM 3GB+32GB Redmi Note 7 dibandrol harga sekitar Rp. 1,9 Jutaan. Sementara untuk kapasitas RAM yang lebih luas dibandrol seharga Rp. 2,5 Jutaan. Meskipun sudah menawarkan harga murah namun rupanya pihak Redmi juga memberikan penawaran menarik lain salah satunya adalah garansi resmi 18 bulan kepada pelanggan setianya.

Baca juga: Cara Ubah Tampilan WhatsApp Seperti Instagram Dengan Mudah!

Untuk spesifikasinya sendiri, Redmi Note 7 hadir dengan layar berukuran 6,3 inchi dengan resolusi 1080×2380 pixel. Pada bagian layar juga terdapat poni dengan model tetesan air atau waterdrop. Nantinya bagian poni tersebut akan menjadi tempat tinggal bagi kamera selfie sebesar 13 megapiksel.

Tak kalah menariknya dengan bagian depan, di bagian belakang ponsel android ini juga memiliki desain bodi yang ciamik. Bahkan di bagian belakang juga telah ditanamkan dual kamera sebesar 48 megapiksel + 5 megapiksel lengkap dengan LED Flash.

Redmi Note 7 juga ditenagai oleh chipset Snapdragon 660 Octa-Core 2.2 GHz serta berjalan dengan sistem operasi Android 9.0 Pie. Sementara untuk tanggal peluncurannya sendiri, tim pengelola ternyata baru akan dipasarkan pekan depan.

Redmi Note 7 akan dipasarkan secara online dan offline, untuk anda yang berminal membeli secara offline bisa membelinya di gerai Mi Store sementara untuk online bisa di Mi.com, LAZADA dan Jd.ID pada tanggal 28 Maret 2019.

Baca juga: Redmi Y3 Diam-diam Dipersiapkan, Begini Spesifikasinya!