Jangan Ketinggalan, Moonton Bagi-Bagi Skin Dan Hero Gratis di Event 515 Mobile Legends!

0
1602
Copyright©Youtube

Moonton Bagi-Bagi Skin Dan Hero Gratis  Mobile Legends Bulan Ini

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, khususnya para player game Mobile Legends dimana kini game moba tersebut sedang menggelar event yang bertajuk 515 Unite. Dimana dalam event tersebut, Moonton selaku developer memang bagi-bagi hadiah menarik bagi para pemainnya.

Seperti pada tanggal 4 Mei 2019 kemarin, dimana cukup dengan login saja maka para pemain Mobile Legends langsung mendapatkan painted skin dari hero Zilong secara gratis. Dan event  515 ini pun sudah mulai mendekati puncaknya dalam beberapa bulan kedepan.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Untuk Counter Esmeralda! (Bagian 2)

Pastinya banyak para pemain Mobile Legends bingung, kenapa tiba-tiba Moonton baik hati kepada para pemain dengan memberikan serangkaian hadiah yang cukup menarik di bulan Mei ini. Ternyata, pemberian hadiah ini untuk mengungkapkan kisah serta latar belakang dari game moba ini secara keseluruhan.

Copyright©Youtube

Nah guna mempermudah para pemain menyimak latar belakang dari game tersebut. Pihak Mobile Legends pun juga menyediakan sebuah video animasi unik yang cukup menghibur. Kisah tersebut bisa kalian lihat langsung di channel Youtube resmi dari Mobile Legends.

Baca juga: Punya  Damage Besar, Tapi Hero Granger Mobile Legends ini Tak Layak Dibeli?

Saat ini sudah terdapat 2 video yang telah menceritakan latar belakang dari game Mobile Legends tersebut yang bisa kalian nikmati. Tak cukup sampai situ saja, Moonon juga bakal bagikan beberapa hadiah menarik lain buat pemain, diantaranya Border esklusif 515 (11 Mei), Hero baru Faramis (18 Mei), dan skin Faramis (25 Mei).

Selain itu, Mobile Legends juga bakal kedatangan mode baru yakni Ravage. Ini adalah mode arcade singkat yang hanya membutuhkan waktu 5 -10 menit untuk memenangkan pertandingan nantinya.

Dalam mode ini, para pemain diminta mengumpulkan 15 Aquamarine dan mempertahankannya selama 30 detik untuk memenangkan pertandingan.

Baca juga: Auto Beli, Inikah Bocoran Skin Starlight Mobile Legends Bulan Depan?