Jangan Ketinggalan, Skin Edisi Spesial Mobile Legends Ini Dijual Murah Oleh Moonton!

0
488
Copyright©Gamebrott

Skin KoF Mobile Legends Bisa Dibeli Langsung Diamond Tanpa Ikutan Draw

Eratekno.com – Mungkin semua pemain sudah paham ya, jika didalam game Mobile Legends dalam waktu dekat ini bakalan kedatangan event baru hasil kolaborasi dari Moonton dengan King of Fighter (KoF).

Nah dalam event tersebut, pastinya bakal ada event serta skin baru dengan status Limited yang pastinya sayang banget buat dilewatkan, khususnya para kolektor. Pada edisi pertama dulu, Mobile Legends mendatangkan skin baru bernama Athena Asmiya untuk Guinevere, Lori Yagami untuk Chou, dan Leona untuk Karina.

Baca juga: Siapkan Diamondmu, 8 Skin Mobile Legends Keren ini Siap Dirilis!

Lalu untuk kolaborasi kedua dengan KoF ini, bakal tersedia 3 skin Mobile Legends edisi spesial yang bisa kalian miliki, diantaranya adalah Kula Diamond untuk hero Aurora, K’ untuk hero Gusion, dan Orochi Chris untuk hero Dyrroth.

Copyright©Gamebrott

Nah yang menarik dalam event ini, Mobile Legends kabarnya bakal memberikan skin gratis kepada para pemain, namun belum diketahui skin apakah tersebut. Yang menarik disini, untuk skin edisi KoF yakni Orochi Chris yang digunakan oleh hero Dyrroth, kalian bisa membelinya dengan harga yang cukup murah lho.

Baca juga: Rekomendasi 5 Hero Tank Terbaik Yang Cocok Buat Push Rank di Mobile Legends !

Skin KoF ini termasuk skin Epic yang bersifat Limited, dimana kalian hanya bisa mendapatkannya selama periode event berlangsung. Untuk mendapatkan skin Mobile Legends dari hero Dyrroth ini dijual dengan diaomond sekitar 1288 atau setara dengan Rp 320.000. Namun untuk diskon awal kalian bisa membelinya senilai 902 Diamond atau setara dengan Rp 230.000.

Harga skin ini termasuk lebih murah jika dibandingkan dengan 2 skin Mobile Legends edisi KoF lainnya yakni Kula Diamond serta K’. Dimana untuk bisa mendapatkannya kalian bisa menghabiskan diamond seharga Rp 2.651.500 nantinya, hal ini seperti yang dilakukan oleh Moonton pada skin Lori Yagami beberapa waktu lalu.

Copyright©Gamebrott

Namun kita bisa berharap jika Mobile Legends bakal memberikan Event Bingo seperti dulu, dimana nantinya setiap pemain bakal mendapatkan salah satu skin yang disediakan secara acak nantinya.

Baca juga: Jangan Ketinggalan ! Begini Cara Dapetin Skin Permanen Lapu-Lapu Vulcan Gratis di Mobile Legends