Jangan Ketinggalan, Telkomsel Tawarkan 4 Paket Internet Murah Untuk Pelanggan !

0
475
Copyright©Tribun

Telkomsel Gelar Program 4 Paket Internet Suprise Deal

Eratekno.comSebagai operator yang punya banyak pelanggan, Telkomsel kembali menggelar program paket internet murah bertajuk “Surprise Deal”. Kali ini operator tersebut menawarkan empat paket data internet dengan harga yang lebih terjangkau dari biasanya.

Tawaran paket internet murah ini hanya berlaku selama dua hari yakni hari ini tanggal 18 September 2019 dan besok Kamis tanggal 19 September 2019. Berikut ini empat paket data Telkomsel yang dijual dengan harga lebih murah tersebut.

  • Kuota internet 20GB kini bisa kamu beli dengan harga Rp 100.000.
  • Paket data internet 30GB kini dijual dengan harga Rp 130.000
  • Paket data 50GB dibanderol dengan harga Rp 170.000.
  • Dan yang terakhir adalah paket data intenet 75GB yang kini dibanderol dengan harga Rp 230.000.
Copyright©Tribun

Baca juga : Jangan Panik, Inilah Cara Mudah Hapus Pesan Yang Sudah Lama di WhatsApp !

Promo paket internet murah ini berlaku untuk pengguna kartu pascabaya (Kartu Halo) dan prabayar Telkomsel yang meliputi Simpati, Kartu AS dan LOOP. Paket data #SurpriseDeal ini bisa didapatkan di gerai GraPARI, website Telkomsel, aplikasi MyTelkomsel dan apalikasi LinkAja.

Selain itu, kamu juga bisa membelinya di aplikasi Loopkita dan situs Loop.co.id untuk pengguna kartu Loop. Pengguna yang membeli via aplikasi MyTelkomsel akan mendapatkan harga yang lebih hemat lagi lho.

Yang perlu dicatat, untuk pembelian paket internet melalui menu USSD via dial ponsel saat ini belum bisa dilakukan.

Baca juga : Smartphone Murah Dual-Camera Samsung Ini Mulai Dijual di Indonesia, Mau Beli?

Setelah diaktifkan melalui salah satu metode pembelian, paket internet murah ini akan berlaku selama 30 hari. Ini tak dibatasi dengan pembagian kuota beredasarkan jenis jaringan atau waktu penggunaan. Keseluruhan kuota data juga bisa dipakai selama 24 jam diseluruh jaringan, baik 2G,3G ataupun 4G.

Perlu diketahui bahwa kuota yang ada di dalam paket data #SurpriseDeal ini tidak terakumulasi dengan paket internet Telkomsel lainnya. Dengan demikian, apabila pengguna masih memiliki sisa kuota internet aktif dan kemudian mengaktifkan paket promo #SurpriseDeal, maka akan ada dua paket data yang aktif secara bersamaan.

Bagi para pengguna pascabayar Kartu Halo, tawaran paket internet murah ini tak berlaku bagi pelanggan korporat.

Baca juga : Buruan Beli, Inilah Rekomendasi Smartphone Murah Vivo Terbaik Bulan Ini !