Jangan Ketipu, Berikut Daftar Toko Online Penyedia Vivo V15

0
166
Copyright©Instagram/Vivo

Beli Vivo V15 Dalam Masa Pre-order Banyak Bonus Melimpah

Eratekno.com – Pihak Vivo Indonesia telah resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka di Tanah Air yakni Vivo V15. Dalam acara peluncurannya sendiri mengusung konsep ‘Vivo V15 Go Up Grand Launch’ yang mereka selenggarakan di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta, Jawa Barat.

Tak jauh beda dengan seri smartphone sebelumnya, dalam acara peluncuran Vivo V15 kemain juga telah disiarkan oleh 5 stasiun televisi besar di Indonesia dan 9 Platform Digital Partner untuk memeriahkan acara tersebut.

Baca juga: Makin Murah, 10 Harga Smartphone Samsung Dipangkas Tinggal Segini!

Di Indonesia sendiri, masa Pre-order Vivo V15 ini dimulai tanggal 5 – 11 Maret 2019 mendatang melalui Ecommerce dan Vivo Store. Selama masa pre-order ini, pihak Vivo pun memberikan sejumlah penawaran menarik bagi para pelanggan dengan bekerjasama dengan sejumlah toko online ternama.

Copyright©Instagram/Vivo

Beberapa toko online resmi yang menawarkan Vivo V15 ini diantaranya adalah Akulaku, Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, dan Tokopedia. Sementara itu untuk toko retail partner Vivo V15 mencakup Erafone, Telesindo Shop, Global Teleshop,OkeShop, Selular Shop Megafone, dan Apollo Store.

Baca juga: Daripada Rugi, Berikut Tipe Smartphone Android yang Sebaiknya Jangan Dibeli!

Pihak Vivo bakal memberikan 100% Cashback bagi konsumen yang beruntung, serta ada juga Gift Box spesial dengan total senilai Rp 1.000.000. pihak Vivo juga menggandeng Operator Seluler Telkomsel untuk memberikan paket bundling Vivo V15 yakni inernet 30 GB dengan melakukan Top Up Rp 55.000 setiap bulannya selama 3 bulan.

Ingat ya, promo spesial yang diberikan oleh pihak Vivo ini berlaku selama masa pre-order saja, diluar tanggal yang ditentukan masih belum diketahui promo apa yang diberikan dalam pembelian Vivo V15 ini nantinya. Harga Vivo V15 sendiri di Indonesia dijual senilai Rp 4.399.000.

Untuk spesifikasinya sendiri, ponsel android ini menawarkan kamera selfie Pop-up berukuran 32 MP sebagai daya tariknya. Sementara pada bagian belakang disematkan 3 kamera berukuran 12 MP + 8 MP + 5 MP.

Untuk bagian depan, Vivo V15 hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.53 inch FHD+ dengan aspke rasi 19.5:9. Lalu untuk jeroannya ditenagai chipset Helio P70 dengan RAM 6 GB dan memori internal 64GB, sementara penampung daya baterainya memiliki kapasitas 4.000 mAH Fast Charging.

Baca juga: iQoo, Smartphone Baru Vivo dengan RAM 12 GB Resmi Dirilis!