Jangan Ketipu, Inilah Situs Top Up Resmi Mobile Legends

0
195
Copyright©mob-leg

Situs Top Up Resmi Mobile Legends Terpercaya

Eratekno.com – Sebagai game Moba yang sangat populer di Indonesia, Mobile Legends memiliki kriteria yang sama mengenai sistem pembelian item didalamnya yakni menggunakan diamond.

Untuk mendapatkan diamond Mobile Legends ini kita memang tak bisa secara gratis, kita harus melakukan pembelian terlebih dahulu nantinya. Nah pada kesempatan kali ini kita ingin membahas mengenai situs Top Up resmi Mobile Legends yang bisa kalian andalkan.

Tenang saja, situs yang kita bagikan kali ini sudah resmi, jadi kalian tidak perlu takut ada aksi penipuan didalamnya. Baiklah tak perlu belama-lama lagi, langsung saja simak daftar selengkapnya dibawah ini.

Baca juga: Alasan Kenapa Game Mobile Legends Begitu Populer di Indonesia, Setuju?

Mobile Legends (In Game)

Sebagai salah satu game yang memanfaatkan diamond dalam pembelian itemnya, maka Moontons pun menyediakan sebuah menu khusus untuk menjual diamond Mobile Legends tersebut didalam game miliknya.

Copyright©Mobile Legends

Tentu saja kalau hal ini sudah banyak diketahui oleh para pemain, dan pastinya 100% terpercaya. Tak hanya diamond saja, namun ada juga pembelian Starlight Member, maupun beberapa item event lainnya.

Coda Shop

Copyright©Codashop

Salah satu Situs Top Up Resmi Mobile Legends selanjutnya dan cukup terkenal adalah Coda Shop. Di situs ini kamu bisa membeli diamond dengan metode pembayaran yang sangat mudah dan proses yang cepat. Dengan memanfaatkan Coda Shop ini, maka kamu bisa membeli diamond Mobile Legends via transfer bank, Pulsa, Alfamart,  Indomart, hingga Go-Pay juga lho.

Baca juga: Daftar Aplikasi TV Offline Android Terbaik, Bisa Nonton TV Tanpa Internet

Unipin

Copyright©Unipin

Situs ini menyediakan beragam voucher game online yang menyediakan jasa evoucher yang bisa digunakan untuk melakukan top up game, salah satunya adalah Mobile Legends. sistem kerjanya masih sama dengan Coda Shop tadi, diaman kalian hanya perlu memasukkan User ID serta Server yang bisa di lihat pada menu profil Mobile Legends lalu melakukan pembayaran.

Go-Pay

Copyright©gopay-arena

Tak mau ketinggalan, kini Go-Pay juga ikutan menjual diamond Mobile Legends didalam layanannya. Cara kerjanya masih sama, kamu hanya perlu memasukkan User ID dan Server lalu pilih diamond yang kalian butuhkan dan lakukan pembayaran. Yang menarik, Go-Pay sering kali mengadakan event berhadiah menarik seperti skin permananen, jadi jangan sampai ketinggalan.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Spesialis Curi Turret, Siapa Saja?