Jangan Lakukan, 5 Hal Ini Bisa Bikin Kamu Kalah di Game COD Mobile !

0
300
Copyright©Forbes

5 Kesalahan Yang Perlu Kamu Hindari di COD Mobile 

Eratekno.comSejak tanggal 1 Oktober 2019 ini, kamu sudah bisa mengunduh game terbaru pesaing berat PUBG Mobile yakni Call of Duty (Mobile) atau biasa disingkat COD Mobile secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Baru rilis, game First Perseon Shooter (FPS) ini sudah diunduh ratusan juta pengguna di berbagai penjuru dunia. Apakah kamu salah satu gamer COD Mobile? Jika iya, kamu harus tahu ternyata 4 hal ini bisa bikin kamu kalah di game ini. apa saja? Simak saja berikut ini.

Tak Aktif Bergerak

COD Mobile menampilkan permainan cepat dan menuntut pemain untuk merespon lingkungan dengan cepat. Makanya jika kamu cenderung pasif, tidak waspada terhadap serangan dari depan, kiri atau belakang, mungkin kamu akan di serang dari arah yang tak terduga.

Copyright©Hypebeast

Baca juga : Terima Update Pertama, Inilah Hal Baru Yang Hadir di Game COD Mobile, Sudah Coba?

Tidak Upgrade Senjata

Di game ini, kamu perlu memeriksa apakah senjata api yang kamu gunakan sudah cukup optimal atau belum.

Jangan sampai senjata tidak di upgrade karena ini bakal menyulitkan saat berhadapan dengan lawan yang punya senjata kuat. Jika dapat item baru untuk meningkatkan kekuatan senjata, segeralah lakukan dengan masuk ke tampilan Laodout.

Belum Menguasai Senjata

Copyright©Forbes

Pergunakan senjata terbaik yang kamu kuasai supaya bisa langsung mengalahkan musuh, baik jarak dekat atau jauh. Jika perlu, manfaatkan juga granat atau secondary weapon dalam situasi tertentu.

Baca juga : Khawatir dengan Penipuan di WhatsApp, Lakukan 2 Cara Ini Untuk Menghindarinya !