Jangan Lewatkan, Beli Laptop Gaming Lenovo Legion Dapat Hadiah Langsung Lho

0
640
Lenovo Legion
[email protected]

Beli Laptop Gaming Lenovo Legion Berhadiah Langsung, Begini Caranya!

Eratekno.com – Kali ini Lenovo kembali mengumumkan promo khusus untuk produk laptop gaming miliknya yakni Lenovo Legion. Melalui promo ini, pelanggan akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah langsung setiap pembelian produk laptop ini.

Hadiah langsung yang bakal diberikan berupa gaming mouse dan mouse pad. Hadiah tersebut akan diberikan untuk pembelian laptop Lenovo Legion Y50. Selain itu hadiah lain berupa armor backpack juga diberikan untuk pembelian laptop Lenovo Legion Y720.

Sedangkan untuk layanan purnajual Lenovo Legion ini, Lenovo juga akan memberikan jaminan dua tahun. Selain itu sang vendor juga akan menambahkan Accidential Damage Protection, garansi yang akan menanggung kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal yakni jatuh tanpa sengaja, terkena tumpahan air, lonjakan arus listrik, LCD pecah, perlindungan maksimal dengan software antivrus McAfee senilai lebih dari Rp 1 juta.

Baca juga : Buruan Serbu, Shopee Gelar Diskon Besar-Besaran Hingga 90% di ‘Mega Electronics Sale’

Meninggalkan promo tersebut, cukup diketahui jika Lenovo Legion Y720 dibangun dari nol dengan cover bertaha lama. Laptop ini merupakan PC berbasis Dolby Atmos Windows pertama di dunia dan perangkat ini memberikan kedalaman serta detail terbaik untuk pengalaman gaming secara keseluruhan. Fitur ini membuat game terasa hidup dengan suara yang menyatu serta didukung dengan prosesor Intel Core generasi ketujuh yang kuat.

Selain itu dengan grafis NVIDIA GeForce GTX 1060, laptop ini sudah VR-ready. Y720 ini juga tela dilengkapi dengan Thunderbolt 3 yang merupakan port tercepat di PC yang saat ini untuk plug dan play secepat kilat. Gamer dapat menikmati screen jernih dengan display berukuran 15,6 inci FHD IPS anti-glare.

Kemudian ada pula fitur lainnya yakni keyboard backit RGB optional untuk pegguna yang suka bermain game di malam hari. Laptop Lenovo Legion ini dilengkapi dengan pilihan Xbox One Wireless receiver dengan dukungan empat controller secara simultan guna bermain game dengan teman.

lenovo-legion-y720
[email protected]

Untuk sisi penyimpanan, Legion Y720 menggunakan 16 GB DD 4 RAM, 2TB HDD + 512G M.2 PCIE untuk menyimpan koleksi game dan men-loadnya dengan cepat. Laptop ini juga didesain untuk mengatasi masalah panas dengan desain suhu yang baru dan yang diperbaharui mengatasi masalah panas yakni dengan adanya dua kipas metal dan ventilasi udara di belakang. Legion Y720 tersedia dipasaran dengan banderol harga Rp 26.399.000.

Sedangkan untuk Lenovo Legion Y520 sendiri merupakan Produk pertama dari Lenovo Legion yang akan masuk ke pasar Indonesia. Perangkat menawarkan desain yang ramping, ringan, dan portable untuk kelas PC gaming, dengan bobot 2.4 kg yang sangat ringan dikelasnya. Menggunakan prosesor Intel Core i5-7300HQ dan Intel Core i7-7700HQ, Legion Y520 meningkatkan produktivitas sebanyak 12% dibandingkan dengan jenis prosesor sebelumnya, dan meningkatkan kinerja web 12% melalui media engine khusus.

Baca juga : Jika iPhone 6 Plus Milik Anda Rusak Sungguh Beruntung Sekali, Kenapa?

Untuk grafisnya, Legion Y520 dilengkapi dengan NVIDIA GTX 1050Ti 4GB DDR5, sehingga pengguna bisa memainkan game dengan lancar dan dengan frame rate yang mumpuni. Perangkat ini memiliki kapasitas penyimpanan 1TB dan juga dilengkapi dengan memori 8GB yang dapat diupgrade hingga 32GB DDR4 untuk menyimpan semua koleksi game pengguna. Y52 sendiri juga dilengkapi dengan dua speaker Harman dengan Dolby Audio Premium.

lenovo-legion-y520
[email protected]

Kemudian khusus para gamer yang suka bergadang, Legion Y520 dilengkapi keyboard dengan fitur lampu belakang. Keyboard ini juga didesain dengan jarak antar key yang nyaman dan akurat. Selama promo berlangsung, Legion Y520 akan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 11.325,000 untuk Intel i5, Rp 15.675.000 sampai Rp 20.849.000 untuk Intel i7.

Baca juga : Waduh, Penjualan iPhone 5s dengan Harga Rp 600 Ribuan Batal Digelar, Apa Penyebabnya?