Jangan Main Rank Dulu Saat Season Baru Mobile Legends Dimulai, Ini Alasannya!

0
7242
Copyright©Indosport

Season Baru Mobile Legends Dimulai, Resiko Kehilangan Bintang Sangat Besar!

Eratekno.com – Baru-baru ini, game Mobile Legends telah menutup Season 9 tepatnya pada tanggal 25 September 2018 kemarin, dan saat ini para pemain game Mobile Legends telah masuk ke season 10.

Seperti pada perubahan season sebelumnya, maka rank dari pemain bakal diturunkan sesuai dengan ketentuan yang diberikan oleh pihak Mobile Legends. Hal ini dimaksudkan, untuk kalian yang sebelumnya berada di Rank atas, maka akan tertantang untuk berjuang kembali mendapatkan Posisi yang lebih baik dari sebelumnya.

Baca juga: Deretan Hero Mobile Legends Ini Disebut Mirip Tokoh Anime, Plagiat?

Namun saat season baru Mobile Legends ini dimulai, kami menyarankan kalian jangan main dalam Mode Ranked terlebih dahulu. Sebagai opsinya kalian bisa bermain di Mode Classic, Brawl, maupun mode lainnya.

Copyright©Istimewa

Bisa kalian lihat pada daftar diatas, dimana para pemain profesional Mobile Legends pun bakal terjun bebas peringkatnya. Jika pada season sebelumnya mereka berada di Tier Mythic dengan Bintang dibawah 100, maka mereka bakal dimutasi ke Epic II dengan 1 bintang saja.

Baca juga: Cara Dapatkan Skin Epic Hingga Spesial di Mobile Legends, Gratis

Dengan contoh tersebut maka kita bisa menyimpulkan, jika sebelumnya kalian berada di Rank Legend dan berusaha menggapai rank itu lagi, maka kemungkinan besar kalian bakal bertemu dengan para pemain pro Mobile Legends.

Jadi buat kalian yang bermain hanya untuk bersenang-senang, maka bakal sangat beresiko kalian bakal mengalami penurunan bintang dengan cepat nantinya jika bertemu dengan mereka. Nah mungkin buat kalian yang sering mengeluh kesulitan naik ranked saat season baru Mobile Legends dimulai, bisa jadi kalian bertemu dengan mereka.

Maka dari itu, saat season baru Mobile Legends dimulai, maka untuk kalian yang ingin bermain game sekedar bersenang-senang sebaiknya bermain di Mode Classic, Brawl, maupun Custom saja, karena saat bermain mode tersebut kalian tak akan khawatir kehilangan bintang nantinya.

Kapan waktu yang tepat untuk main Ranked di Mobile Legends? mimin menyarankan tunggu sekitar 1-2 Minggu saja, karena durasi waktu tersebut cukup bagi para profesional untuk kembali ke rank mereka sebelumnya.

Baca juga: Cara Memakai Hero Hanabi di Mobile Legends, Si Cantik Berdarah Dingin