Jangan Ngawur, Beberapa Tips Jadi Player Marksman Mobile Legends ini Perlu Kamu Pahami!

0
358
Copyright©IDN Times

5 Tips Jadi Player Marksman Mobile Legends biar Jadi Pro

Eratekno.com – Role marksman di Mobile Legends memang menjadi komposisi yang sangat penting, karena mereka bisa menjadi kunci permainan di late game untuk membunuh lawan nantinya.

Namun untuk menjadi marksman di Mobile Legends bukan perkara mudah, karena jika sampai gagal maka alamat jadi bully teman serta kena report nantinya. Nah untuk itu berikut tips jadi hero marksman yang bisa kamu pelajari nanti.

Baca juga; Moonton Bocorkan Cara Counter Hero Meta di Mobile Legends, Wajib Dicoba!

Memposisikan Hero dengan benar

Hero Marksman di Mobile Legends ini memiliki keuntugan dengan range serangan yang cukup jauh, sehingga mereka bisa menyerang lawan dari kejauhan tanpa tersentuh nanti. Pastikan kalian berada dibelakang hero tank dan Fighter yang menjaga kalian, dan posisikan kalian jangan sampai terciduk lawan sehingga pengorbanan tank kalian tidak sia-sia.

Farming Dengan Cara efektif

Sebagai hero marksman, memanfaatkan monster hutan secara maksimal menjadi salah satu kunci memenangkan pertandingan Mobile Legends. Sebisa mungkin kalian harus mendapatkan monster buff selain memberikan efek damage yang signifikan, juga agar gold kalian cepat banyak untuk membeli item yang dibutuhkan. Bunuh kepiting atau klomang agar cepat jadi kaya.

Copyright©IDN Times

Amati Marksman dari Pro Player

Banyak para pemain marksman di Mobile Legends sukses karena mereka mau belajar dari para pro player. Tidak melulu tentang buid item yang digunakan saja, namun juga strategi menyerang, bertahan hingga farming pun perlu dipelajari.

Baca juga: Build OP Cecilion di Mobile Legends yang Wajib Kamu Coba!

Pengalaman Sangat Penting

Setelah mempelajari permainan dari pro player Mobile Legends, silahkan kalian melatih trik tersebut hingga benar-benar menguasainya. Dengan kamu mampu menguasai permainan, percayalah kemenangan meskipun dalam keadaan tertekan pun bisa kalian peroleh nanti.

Bersabar

Bagi kalian pengguna role marksman di Mobile Legends, bersabarlah, jangan terlalu nafsu membunuh lawan. Minimal para marksman membutuhkan 2 item terlebih dahulu untuk bisa membunuh lawan. Usahakan jangan main bar-bar di early game, karena jika sampai kamu sering mati, maka bisa jadi mimpi buruk nantinnya karena perolehan gold kalian bakal tertinggal dari lawan.

Baca juga: Item Baru Ini Bakal Bikin Para Tanker Makin Tak Terkalahkan di Mobile Legends !