Jangan Sampai Kehabisan, Beli HP Android Ini Bisa Dapat Kuota Gratis Hingga 2 Tahun Lho !

0
678
Copyright©Jalantikus

Promo Menarik Untuk Pembeli Vivo Y19 di Indonesia 

Eratekno.comSeperti di ketahui belum lama ini Vivo baru saja memboyong HP Android terbarunya ke Indonesia yakni Vivo Y19 yang menawarkan spesifikasi menarik dan harga yang juga bersaing.

Selain itu ada juga promo menarik hasil kolaborasi Smartfren dengan Vivo. Yups untuk pembeli HP Android Vivo ini akan berkesempatan dapat kuota 360GB selama 24 bulan. Hal ini di sampaikan langsung dalam perilisan Vivo Y19 belum lama ini.

Disebutkan jika penguna akan mendapatkan kartu perdana Smartfren dengan total kuota hingga 360GB dengan syarat melakukan isi ulang sebesar 50ribu.

Baca juga : 2 Smartphone Murah Baterai Jumbo Ini Dijual Rp1jutaan, Mana Yang Lebih Layak Dibeli?

“Dengan kolaborasi antara Vivo dan Smartfren, kami mendukung aktivitas dan keinginan anak-anak muda yang merupakan target pengguna Vivo dan Smartfren. Dengan aktivitas harian yang berbasis smartphone dan internet diharapkan kebutuhan anak-anak muda tersebut dapat terpenuhi,” ucap Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren dalam pernyataan pers yang dilansir dari Suara.com.

Selain itu pengguna Vivo yang memakai Smartfren juga berkesempatan untuk mengikuti Program Undian Smartfren Wow dengan total hadiah miliaran rupiah tiap bulannya hanya dengan mengunduh aplikasi MySmartfren.

Copyright©Smartfren

Sebagai informasi, Vivo Y19 yang baru tiba di Indonesia ini tampil dengan mengemas layar berukuran 6.53 inci yang menawarkan resolusi Full HD+. Untuk jeroannya, HP Android ini di bekali dengan RAM berkapasitas 6GB dan memori internal sebesar 128GB.

Baca juga : Meski Murah, Inilah Kekurangan Redmi 8 Yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Beli !

Dalam Vivo Y19 ini juga tertanam baterai berkapasitas 5000mAh dan telah didukung fitur 18W Dual-Engine Fast Charging.

Untuk bisa mendapatkan paket bundling Vivo Y19 dengan Smartfren ini pengguna bisa membeli HP Android baru Vivo Y19 dengan harga Rp 2.999.000 juta. Vivo Y19 ini tersedia dalam dua warna pilihan yang menarik yakni Magnetic Black dan Spring White.

Dengan promo yang ditawarkan oleh Vivo dalam pembelian Vivo Y19 ini tentu sangat menarik karena pembeli akan mendapatkan kuota 360Gb selama 2 tahun dan ini akan menguntungkan buat kamu yang hobi berselancar di media sosial.

Yakin nih nggak tertarik beli?

Baca juga : Rp1jutaan, Smartphone Murah Baterai Besar Ini Resmi Diluncurkan, Mau Beli?