Jangan Sampai Ketinggalan, Ada Promo Seru di Realme Day Akhir Bulan ini!

0
1242
Copyright©GSM Arena

Realme Berikan Promo Menarik Semua Smartphone dan Aksesoris Mereka

Eratekno.com – Vendor asal Tiongkok yakni Realme, memang menjadi salah satu brand baru di peta persaingan smartphone global. Meskipun begitu, hal ini tak membuat mereka minder dan bahkan sukses mengalahkan sejumlah pabrikan lain soal penjualan smartphone.

Nah diawal tahun 2019 ini, vendor yang merupakan Sub-brand Oppo tersebut mengadakan sebuah ajang bernama Realme Day. Ajang tersebut digelar oleh pihak Realme Indonesia untuk para generasi milenial yang ingin mendapatkan ponsel android Realme dengan penawaran yang menarik.

Baca juga: Harga Realme 2 Dikoreksi, Dapat Potongan Jadi Makin Murah!

Acara Realme Day ini sendiri bakal digelar pada hari Rabu, 30 Januari 2019 mulai pukul 00:00 WIB di toko online ternama di Indonesia yakni Lazada dan Shopee. Dalam kesempatan tersebut, mereka bakal membawakan seluruh perangkat Realme yang ada dipasaran.

Copyright©GSM Arena

Mulai dari Realme 2, Realme 2 Pro, Realme C1, dan yang paling baru Realme U1 serta sejumlah aksesoris seperti Realme Backpack, Realme Iconic Case, dan juga Realme Buds.

Baca juga: Siap Masuk Indonesia, 4 Smartphone Android Keren Samsung ini Lulus TKDN!

Dalam acara tersebut nantinya, seluruh konsumen bakal bisa mendapatkan sejumlah produk smartphone terbaik Realme dengan penawaran harga yang seru dan spesial. Di acara Realme Day ini nantinya juga bakal menghadirkan sejumlah aksesoris Realme tan penuh gaya dan menjadikan tampilan anak mudah makin kece.

Selain menyediakan paket bundle, dalam ajang Realme Day tersebut nantinya para pelanggan juga bisa membeli Realme Buds seharga Rp 89.000, Realme Iconic Case seharga Rp 89.000 serta Realme Backpack seharga Rp 449.000.

Yang menarik, disediakan pula hadia berupa Speaker JBL 7 TV sebagai hadiah khusus untuk para konsumen yang beruntung. Nah buat kalian yang tertarik membeli produk dari Realme, maka tunggu saja akhir bulan nanti saja ya guys.

Baca juga: Adu Realme U1 vs Vivo Y95 dengan RAM 4GB, Mana Terbaik?