Jangan Sampai Lolos, 5 Hero Mobile Legends Ini Wajib Kamu Banned Bulan Ini !

0
176
Copyright©Jessicwaij's diary

Daftar Hero Mobile Legends Wajib Banned Bulan Januari 2020 !

Eratekno.comKini Mobile Legends telah memasuki Season 15. Tak hanya season baru tentu saja banyak update yang diberikan pada game ini sehingga META selalu berubah-ubah setiap bulannya. Pasalnya seringnya update patch note untuk buff dan nerf pada hero untuk menyeimbangkan permainan.

Seperti pada note patch terakhir Grangger dan Ling terkena Nerf dan Harith mendapatkan buff sehingga membuat posisi pick dan ban menadi sedikit berubah.

Jika kamu masih bingung untuk membanned hero OP yang ada di Mobile Legends, berikut ini daftar 5 hero Mobile Legends yang wajib kamu banned Januari 2020.

Baca juga : Sadis, Deretan Hero OP ini Dapat Nerf Parah dalam Update Mobile Legends

Bruno

Meski dulu dipandang sebelah mata karena dinilai kurang berdampak pada saat terjadinya War Team, tapi berkat update patch note terakhir, kini hero bertipe Marksman yang mengandalkan brust damage menjadi pilihan utama ketika bermain di ranked Mobile Legends.

Copyright©istimewa

Hal itulah yang membuat Bruno jadi hero wajib banned karena skillnya yang OP parah.

Harith

Copyright©gamebrott

Hero ini yang paling lama masuk dalam daftar banned hero sejak pertama kali rilis. Pasalnya Harith punya skill yang sangat menyebalkan. Meski sudah sering di nerf, hero Mobile Legends tetap jadi langgan banned. Terlebih kini dirinya mendapatkan buff dari Moonton yang menjadikannya kembali masuk dalam daftar hero yang wajib dibanned.

Baca juga : Dapat Buff, Hero Mobile Legends Ini Bakal Kembali Masuk META Yang OP Parah, Mau Coba?