Jangan Takut Lagi, Hero Mobile Legends ini Sudah di Nerf Oleh Moonton!

836
Copyright©watpedia

Hero Mobile Legends Marksman Ini Keluar Dari Meta?

Eratekno.com – Semua pastinya sudah tahu ya, jika didalam game Mobile Legends saat ini yang menjadi meta adalah para hero Marksman. Dimana hal ini tidak terlepas dengan adanya buff merah yang membuat kemampuannya makin OP.

Salah satu hero Marksman yang menjadi langganan banned dalam season ini adalah Bruno. Dimana hero Mobile Legends yang memiliki senjata berupa bola ini ditakuti karena attack speed serta damage yang dihasilkan dalam late game sangat berbahaya.

Baca juga; Awas, Dua Hero Mobile Legends ini Dapatkan Buff Dalam Patch Terbaru!

Nah kemarin Moonton telah memberikan update kembali pada game Mobile Legends miliknya. Dimana dalam update tersebut mereka melakukan nerf kepada sejumlah hero yang ada didalamnya, termasuk Bruno ini.

Copyright©Istimewa

Memang hero marksman ini perlu diberikan Nerf agar nantinya bisa memberi keseimbangan didalam pertandingan. Dan dalam update Mobile Legends kali ini, skill pasif dan juga skill 1 Bruno yang mengalami pengurangan damage.

Baca juga; Hero Baru Mobile Legends Ini Bakal Skill Portal Yang Ngeri Parah, Kapan Rilis?

Untuk Skill pasif Bruno yakni mecha Legs, peningkatan Crit Chance dikurangi dari sebelumnya 4%, kini menjadi 2%. Sementara untuk stack maksimum di ditingkatkan dari sebelumnya 5 menjadi 10 stack.

Sementara untuk Skill 1 hero Mobile Legends ini, efek slow dari skill ini dikurangi dari sebelumnya 40% menjadi 30%. Dengan begini, efek slow yang diberikan oleh Bruno ini tidak begiu berasa, sehingga ada ksesempatan buat kalian melarikan diri nantinya.

Jadi gimana nih mengenai update yang diberikan Moonton kali ini? apakah Bruno masih layak masuk dalam meta Mobile Legends season 15 kali ini?

Baca juga; OP Parah, Hero META Mobile Legends Ini Akhirnya Diberikan Nerf oleh Moonton !