Jarang Diketahui,, Berikut Ini Cara Keluar Dari Aplikasi Facebook Messenger dengan Mudah!

0
450
Copyright©masable

Mudah dan Nggak Ribet, Ini Dia Cara Keluar dari Aplikasi Facebook Messenger!

Eratekno.com – Seperti di ketahui Facebook Messenger adalah aplikasi perpesanan yang menjadi bagian dari layanan media sosial Facebook. Aplikasi ini bisa di gunakan untuk menggantikan layanan chatting yang ada pada Facebook web ke dalam perangkat seluler.

Aplikasi ini memang terbilang cukup mudah di gunakan karena memang layaknya aplikasi perpesanana lainnya. Namun sayangnya beberapa pengguna kebingungan ketika keluar dari aplikasi milik Facebook ini. Nah untuk itu, yuk simak cara keluar dari Facebook Messenger dengan mudah dan nggak ribet.

Baca juga: Wajib Baca! Ini Dia Tips Meningkatkan Peringkat Hingga Epic di Mobile Legends

  • Langkah pertama, kamu harus masuk ke dalam Setting di perangkat yang kamu gunakan
  • Setelah itu, kamu dapat mencari pengelola aplikasi, dalam beberapa perangkat kmau bisa membuka Apps
  • Dalam pengelola aplikasi ini, cari aplikasi Messenger
  • Buka informasi aplikasi Messenger dengan mengetuk opsi tersebut
  • Selanjutnya, kamu harus ketuk Clear data untuk membersihkan semua data termasuk di dalamnya data mengenai akun yang di gunakan dalam aplikasi tersebut. dan akhirnya kamu bisa keluar dari aplikasi Messenger.
Cara-Keluar-Dari-Messenger-Facebook
copyright©Gadgetren

Sementara itu, Facebook Messenger sendiri memang menjadi aplikasi wajib yang perlu di miliki oleh pengguna perangkat seluler jika ingin melakukan percakapan melalui layanan Facebook. Pada beberapa tahun yang lalu, layanan perpesanan memang dapat di akses melalui aplikasi utama Facebook, tapi kemampuan ini di hilangkan saat platform perpesanan ini di rilis terpisah oleh Facebook.

Baca juga: Jangan Lakukan! Ini Bahaya yang Terjadi Ketika USB Drive Dilepas Paksa

Oleh sebab itu, untuk menggunakan layanan perpesanan Facebook melalui perangkat seluler, pengguna saat ini perlu menginstall aplikasi Messenger. Tapi sayangnya, setelah menginstall dan menggunakan layanan ini banyak pengguna bingung bagaimana cara keluar dari aplikasi Messenger.

Aplikasi Messenger sendiri memang tidak menyediakan opsi keluar dari aplikasi ini tapi hanya menyediakan opsi untuk berganti akun.

Dan yang perlu di ingat dari langkah keluar dari Messenger di atas pertama adalah lokasi penempatan opsi biasanya akan berbeda-beda tergantung pada vendor dan versi sistem operasi dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu saja, pada beberapa sistem operasi, letak menu Clear data hanya dapat di akses melalui menu Storage yang terdapat pada informasi aplikasi.

Nah itulah tadi cara keluar dari Messenger dengan mudah biar kamu nggak bingung lagi.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

 Baca juga Wajib Baca! Berikut Ini Tips Sederhana untuk Memperpanjang Umur Baterai Smartphone