Jarang Diketahui, Berikut Ini Cara Keluar dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan !

0
788
Copyright©Tribun

Tanpa Ketahuan, Begini Lho Cara Keluar dari Grup WhatsApp !

Eratekno.comWhatsApp kini menjadi aplikasi pesan instan yang banyak digunakan orang di berbagai penjuru dunia. Tak heran jika kini grup WhatsApp pun banyak menjamur. Selain memudahkan berkomunikasi dengan orang terdekat, membuat grup WhatsApp juga sangat mudah.

Akan tetapi terkadang terlalu banyak grup juga menganggu, apalagi grup WhatsApp tersebut tidak terlalu penting. Namun kadang kita merasa nggak enak hati untuk keluar dari grup tersebut. jika sudah begini, solusi yang terbaik adalah keluar dari grup WhatsApp itu tanpa ketahuan.

Memang sedikit WhatsApp tidak menyediakan opsi keluar dari grup tanpa ketahuan, tapi kamu bisa lakukan beberapa langkah di bawah ini.

Nah berikut ini cara keluar dari grup WhatsApp tanpa ketahuan, di jamin deh nggak perlu awkward saat berhasil keluar dari grup tersebut.

Baca juga : Dapat Pesan Penipuan ? Berikut Ini Cara Melacak Lokasi Penipu Lewat Nomor WhatsApp !

  • Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengganti nomor WhatsApp. Akan tetapi yang perlu di ingat, jangan lupa untuk back up semua data dulu ya di menu Settings.Cara untuk mengganti nomor juga cukup mudah yakni dengan menuju ke opsi “Ganti Nomor” di     menu Settings. Setelah itu ganti nomor seperti biasanya.
  • Setelah selesai mengganti nomor, Lalu kembali ke menur Settings pada HP Android kamu. Pilih pilihan “Aplikasi “ lalu “Clear Data”.
Copyright©idntimes
  • Secara otomatis, smartphone akan langsung menghapus seluruh data WhatsApp. Tapi, tenang karena sebelumnya kamu sudah melakukan back-up data.
  • Selajutnya, kembali ke WhatsApp dan pulihkan data back-up di WhatsApp serta masuk dengan nomor WhatsApp yang sama. jika berhasil hingga langkah ini nantinya seluruh data di grup akan berubah menjadi “Subjek Tidak Dikenal”.
  • Saat grup WhatsApp berubah fungsi, kamu bisa langsung keluar dari grup tanpa ketahuan dan tanpa notifikasi yang masuk.

Baca juga : Anti Dikepoin, Begini Lho Cara Sembunyikan Isi Pesan WhatsApp di Notifikasi Pop-Up !

Notifikasi yang muncul nantinya hanyalah bahwa si pengguna sudah mengganti nomor, akan tetapi tak ada notifikasi keluar dari grup.

Gimana mau coba? Cara ini cocok banget buat kamu yang terperangkap di grup WhatsApp tanpa nggak enak hati untuk keluar.

Selamat mencoba dan semoga berhasil ya !

Baca juga : Wajib Tahu ! Inilah Tips Mengamankan Akun WhatsApp Kamu Dari Serangan Hacker !