Jarang Diketahui, Inilah Cara Menjual Hero dan Skin Mobile Legends dengan Mudah !

0
2451
Copyright©Istimewa

Berikut Ini Cara Jual Hero dan Skin Mobile Legends dengan Mudah !

Eratekno.comSadar game besutannya yakni Mobile Legends eksistensinya masih terjaga hingga saat ini, Moonton pun rajin meluncurkan hero-hero baru ke dalam game MOBA ini untuk menambah keseruan permainan. Selain hero baru, developer ini juga kerap merilis skin baru yang cukup menarik untuk di miliki.

Di Mobile Legends, untuk bisa mendapatkan hero dengan cara membelinya di shop. Soal harga beragam, ada yang bisa kamu beli dengan battle point, ada juga yang bisa di dapatkan dengan menggunakan diamonds.

Sedangkan untuk skin Mobile Legends Cuma bisa dibeli menggunakan diamonds. Berbicara mengenai skin dan hero Mobile Legends, jika kamu terlanjur beli tapi nyesel dan ingin menjualnya kembali bisa kok, gimana caranya? Yuk simak penjelasannya berikut ini.

Baca juga : Jangan Takut Lagi, Hero Mobile Legends ini Sudah di Nerf Oleh Moonton!

  • Tentu saja, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka game Mobile Legends di smartphone kamu. Tunggu semua loading hingga masuk halaman utama.
  • Ketika di halaman utama, kamu bisa masuk ke menu Backpack yang mana kamu menyimpan barangt-barang yang kamu dapatkan selama ini.
Copyright©Dufanda
  • Di Backpack kamu bisa memilih tab Trial Card supaya bisa lebih mudah mencarinya.
Copyright©Dufanda
  • Di sini kamu akan melihat banyak trial card yang sudah kamu dapatkan sejak dulu. Jadi coba ingat hero Mobile Legends apa saja yang sudah kamu miliki dan piliih heronya. Contohnya seperti gambar dibawah ini.
Copyright©Dufanda

Baca juga : OP Parah, Hero META Mobile Legends Ini Akhirnya Diberikan Nerf oleh Moonton !

  • Kamu bisa menentukan jumlah trial card yang ingin kamu jual. Setelah menekan maksimalm langsung OK Saja.
Copyright©Dufanda
  • Setelah itu, kamu bakal mendapatkan BP dari hasil penjualan hero Mobile Legends tersebut. Biasanya satu trial skin yang buat sehari itu harganya 30 BP sehingga makin banyak kamu jual yam akin banyak kamu mendapatkan BP.
Copyright©Dufanda

Sementara itu, untuk menjual skin Mobile Legends langkahnya juga sama. Bedanya kamu harus memilih Trial Card untuk skin. Buat harganya beragam, jika kamu menjual skin biasa atau elite, biasanya akan dapat 30BP tapi jika skin Epic di Mobile Legends akan lebih mahal.

Mudah kan caranya? Selamat mencoba ya!

Baca juga : Awas, Dua Hero Mobile Legends ini Dapatkan Buff Dalam Patch Terbaru!