Jarang Diketahui, Pakai Item Mobile Legends Ini Skill Harrith Makin Bahaya Lho, Mau Coba?

0
576
Copyright©Gimbot

Kombinasikan Hero Harith dengan Item Mobile Legends Ini, Dijamin Lebih Agresif !

Eratekno.comSejak pertama kali di rilis hingga saat ini game Mobile Legends sudah memiliki banyak sekali hero yang bisa di pilih oleh para pemain sebelum memulai pertandingan. Mulai dari hero Marksman, hero Tank hingga hero Fighter.

Tentu saja hero-hero yang ada dalam game Mobile Legends memiliki kelebihan masing-masing yang tak di miliki oleh hero lainnya. Untuk pemain lama Mobile Legends tentu sudah taka sing lagi dengan hero bernama Harith.

Ya dia merupakan salah satu hero bertipe mage yang masih terbilang overpowered (OP) dalam Mobile Legends meski telah kena nerf. Hero ini juga sudah menjadi langganan banned ketika di draft pick.

Baca juga : 4 Trik Khusus Untuk Bantu Kamu Menang di Mode Brawl Game Mobile Legends !

Akan tetapi jika kamu bisa mendapatkan Harith untuk rank match, maka ada cara yang perlu kamu ketahui agar skill yang dimilikinya semakin kuat. Contohnya untuk skill 2 yakni Chrono Dash yang bisa menambah true damaga dengan menggunakan item Calamity.

Untuk itu berikut ini penjelasan mengenai kombinasi skill Chrono Dash dengan item Calamity di game Mobile Legends.

Copyright©

Pertama, Calamity adalah item yang memberikan efek passive berupa true damage dari basic attack setelah mengeluarkan skill. Mengingat ia merupakan hero mage, damage ini sama dengan 120 persen dari magic damage Harith.

Lalu, skill 2 hero Mobile Legends ini yang berupa dash, lalu Harith akan mengeluarkan basic attack. Nah di saat itulah efek passive Calamity beraksi.

Baca juga : Rekomendasi 4 Hero Terbaik Mobile Legends Bulan Ini, Andalanmu Ada?

Selain itu, true damage ini juga sangat berguna lho saat kamu kalah di late game. Tak hanya itu saja, ada juga peningkatan movement speed sebanyak 10 persen selama beberapa detik dari Calamity tersebut. dari situlah kamu bisa memanfaatkan efek tersebut untuk mengejar musuh yang kabur.

Nah itulah tadi penjelasan mengenai kombinasi antara hero Harith dengan item Calamity dalam game Mobile Legends yang patut banget kamu coba biar hero tersebut makin berbahaya.

Selamat mencoba ya!

Sementara itu baru-baru ini Mobile Legends dikabarkan akan segera merilis  skin spesial untuk tiga hero yakni Dyrroth, Aurora dan Gusion hasil kolabarasi dengan KoF.

Baca juga : Jangan Ketinggalan ! Begini Cara Dapetin Skin Permanen Lapu-Lapu Vulcan Gratis di Mobile Legends !