Jejeran iPhone 2018 Bakal Gunakan Teknologi Face ID ? 

0
284
[email protected]

2018, Inilah Jejeran iPhone Bakal Gunakan Teknologi Face ID ?

Eratekno.com – Rumor yang menyebutkan semua iPhone 2018 terbaru bakal menggunakan teknologi Face ID. Seperti yang dikutip dari analis KGI Securities Ming – Chi Kuo yang menyatakan jika iPhone di 2018 bakal hadir dalam tiga varian. Hal tersebut meupakan rumor anyar jika ketiganya mengusung fitur Face ID.

Baca Juga : Apple Bakal Luncurakan Perangkat Baru Bulan Depan, Akankah iPhone Baru?

Sebuah laporan yang menyebutkan LG innotek yang bakal menjadi pemasok untuk produksi kamera TrueDepth yang diadopsi oleh fitur Face ID. Dimana perusahaan tersrebut sebelumnya telah mengumumkan bakal berinvestasi 877 miliar won dalam modul kamera sebagai bisni modul teknologi mobile baru.

iPhone-X
[email protected]

Walaupun perusahaan tidak menjelaskan secara rinci, namun pemberitahuan tersebut diperkirakan bakal sejalan dengan rencana Apple untuk iPhone 2018. Apple yang telah mengungkapkan telah bekerjasama dengan dua perusahaan China yang sengaja tak diungkap identitasnya, guna mengerjakan modul tambahan yang bakal digunakan.

Baca Juga : Semakin ‘Mesra’ Dengan Apple, iPhone Kabarnya Bakal Gunakan Chip Intel Tahun Ini

Seperti yang kita ketahui, jika Apple yang bakal segera meluncurkan dua model OLED pada tahun ini dengan mengusung bentang layar 5,8 inci dan 6,5 inci. Sedangkan untuk varian ketiga kabarnya bakal menggunakan layar LCD dengan ukuran 6,1 inci.

Jika dari ketiga iPohne 2018 bakal menghadirkan fitur Face ID, Apple diperkirakan meraup permintaan yang tinggi, sehingga perusahaan yang membuat pertumbuhan penjualan yang signifikan. Sedangkan untuk fitur lainnya dari iPhone yang mendapati adanya konektivitas Gigabit LTE serta dukungan dual SIM.

Laporan dari Firma analisis teknologi Atherton Research yang menyatakan jika Apple bakal mengurangi ukuran “notch” atau bagian yang menutupi layar pendukung sensor, sebab ukuran modul kamera TrueDept yang akan datang bakal semakin kecil.

Aterton berharap jika Apple kedepannya bakal menyematkan pemidai sidik jari dalam layar iPhone 2018. Maksudnya, jejeran iPhone tahun ini bakal menyematkan dua opsi untuk sege otentikasi. Seperti yang dilansir oleh Gizbot.

Baca Juga : Ditemukan Celah, Ratusan iPhone X Tak Bisa Terima Panggilan Telepon Masuk !