Jelang Akhir Tahun Mobile Legends Kedatangan Hero Baru Yang OP Parah, Sudah Coba?

995
Copyright©Moonton

Selain Rilis Silvanna, Moonton Siapkan Skin Spesial Natal Untuk Mobile Legends 

Eratekno.comMoonton selaku pengembang game Mobile Legends kerap menghadirkan update dan hero terbaru untuk menarik perhatian para pemainnya. Dan pada bulan Desember 2019 ini, Mobile Legends baru saja kedatangan hero terbaru yang punya role Fighter.

Hero baru tersebut bernama hero Silvanna. Buat kamu para pecinta hero Dyrroth wajib banget untuk memiliki hero terbaru yang satu ini. pasalnya hero Silvanna yang masih memiliki hubungan keluarga sama Dyrroth yang berasal dari Kerajaan Moniyan.

Silvanna disebut-sebut sebagai hero pasangan dari Zilong, karena kemiripanya yakni memiliki senjata berupa tombak. Akan tetapi, hero baru Mobile Legends ini memiliki skill unik dan disebut sangat OP (Over Powered).

Baca juga : OP Parah, Begini Counter Skill Ultimate Silvanna di Mobile Legends!

Tak hanya hero baru, untuk menutup akhir tahun ini tepatnya pada tanggal 23 Desember 2019, hero Claude juga akan di buatkan skin khusus edisi Natal atau Christmas. Buat kamu pecinta hero Claude tentunya jangan sampai kelawatan ya skin edisi Natal ini.

Di sisi lain di penghujung tahun 2019, Moonton Indonesia selaku pengembang game Mobile Legends mendapatkan sebuah kejutan yang sangat tidak di duga.

Copyright©Fandom

Yups, pada ajang Indonesia Gaming Award 2019, mereka berhasil menyabet dua kategori penghargaan sekaligus yakni Most Favorite Game of The Year melalui Mobile Legends dan juga Most Favorite Tournament of The Year melalui Mobile Legends : Bang Bang Professional League (MPL).

Baca juga : Jangan Terlewatkan, Moonton Berikan Skin Mobile Legends Gratis Cukup dengan Login !

Moonton pun ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para gamer dan pecinta game Mobile Legends karena tanpa mereka kerja keras tak ada artinya. Selain itu, juga untuk pemain dan tim professional yang sudah percaya MPL Indonesia.

Selain penghargaan yang berasil didapatkan oleh Moonton Indonesia, game baru ini kembali lagi berusahan untuk menghadirkan hal-hal yang baru dalam game-nya.

Dan pada tahun 2020 mendatang, mereka juga akan menghadirkan event-event yang tak kalah menarik dari sebelumnya serta mode interaksi yang lebih baik. Jadi buat kamu para pecinta Mobile Legends nantikan berbagai kejutaan dari Moonton ya.

Baca juga : Lima Hero Yang Paling Sulit Mati di Game Mobile Legends, Ngeselin Abis !