Jelang Debut, Bocoran Spesifikasi Sony Xperia XZ4 Beredar!

0
996
Copyright©MySmartPrice

Sony Xperia XZ4 Punya RAM 6 GB dan Snapdragon 855

Eratekno.com – Rencananya pihak Sony akan meluncurkan perangkat unggulannya bernama Sony Xperia XZ4 pada bulan Februari mendatang. Nantinya perangkat baru ini akan dipromosikan dalam sebuah ajang bergengsi yang bernama Mobile Word Congress (WMC) 2019.

Meskipun masih kurang beberapa minggu lagi namun ternyata informasi terkait spoesifikasi utama smartphone tersebut telah bocor. Sesuai laporan yang diterima, Sony Xperia XZ4 akan membawa layar OLED berukuran 6,4 inchi lengkap dengan resolusi Quad HD+ beresolusi 3.360 x 1.440 piksel dan mempunyai rasio aspek tinggi 12:9.

Baca juga: Ini Dia! Tips Agar Smartphone Android Tetap Awet Dan Tidak Bergantung Pada Powerbank!

Pada bagian terpenting yakni bagian dapur pacu, ponsel cerdas ini ditenagai oleh chipset dari Qualcomm jenis Snapdragon 855. Selain Snapdragon 855, Sony Xperia XZ4 juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas 6GB dan memori internal 128GB.

Copyright©91mobiles

Jika kalian belum juga puas dengan ruang penyimpanan tersebut kalian bisa memperluasnya hingga 512GB dengan kartu microSD. Berikutnya, perangkat ini rupanya akan berjalan dengan sistem operasi Android 9.0 Pie dan disokong dengan baterai berkapasitas besar yakni sebanyak 4.400 mAh.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Rp 2 jutaan Terlaris di Indonesia, Pilih Mana?

Sayangnya, sampai saat ini masih belum diketahui mengenai sektor fotografi yang terpasang pada Sony Xperia XZ4. Akan tetapi beberapa waktu lalu sempat berhembus kabar yang mengatakan jika perangkat unggulan milik Sony ini akan hadir dengan pengaturan triple kamera belakang.

Sederet informasi mengenai bocoran spesifikasi utama Sony Xperia XZ4 tadi berhasil terungkap melalui salah satu komentar yang terdapat pada situs resmi milik Xperia. Walaupun belum terungkap secara kesuluruhan, merlihat beberapa spesifikasi yang berhasil terungkap tadi agaknya ponsel android ini akan menjadi produk unggulan milik Sony tahun ini.

Mengenai desain tampilan Sony Xperia XZ4 tidak perlu diragukan lagi, karena smartphone satu ini akan hadir dengan ukuran yang tidak terlalu tebal. Sempat dikabarkan pula jika perangkat ini akan hadir dengan empat pilihan warna yaitu Blue, Purple, Black dan Silver.

Walau tidak memiliki gradasi warna seperti kebanyakan smartphone baru masa kini , namun rupanya hal tersebut sama sekali tidak mempengaruhi tampilannya. Malahan dengan warna yang kalem ini membuat Sony Xperia XZ4 tetap terlihat menawan dan berkelas.

Baca juga: Smartphone Gaming Murah Sony Xperia L3 Segera Dirilis?