Jelang Dirilis, Berikut Fakta Menarik Tentang iPhone XS

0
594
Copyright©The Indian Express

iPhone XS Membawakan Sejumlah Perubahan Besar

Eratekno.com – Baru-baru ini, ada kabar yang menyebutkan jika pihak Apple bakal meluncurkan smartphone baru mereka pada tanggal 12 September 2018 mendatang. Acara ini kabarnya merupakan pengumuman peluncuran smartphone baru mereka iPhone XS.

Animo masyarakat memang sangat tinggi menyambut smartphone baru Apple tersebut karena memang sudah lama dinantikan. Sebelum itu, yuk simak beberapa fakta tentang iPhone XS yang perlu kalian ketahui berikut ini.

Baca juga: Fantastis, iPhone Langka Ini Dijual Seharga Ratusan Juta!

Fakta Tentang iPhone 2018

Penggunaan Nama

Sebelumnya, banyak sekali beredar spekulasi mengenai perangkat iPhone terbaru. Dan akhrinys seri terbaru dari ponsel milik Apple ini akan disebut sebagai iPhone XS (dibaca iPhone ten S).

Copyright©The Indian Express

Ukuran Layar

Untuk perangkat iPhone XS nantinya bakal hadir dengan menggunakan dua ukuran layar, yakni 5,8 inch dan 6,5 inch dengan kedua panel layarnya berjenis OLED. Meskipun memiliki ukuran layar yang berbeda, pihak Apple tidak menambahkan nama ‘Plus’ dibagian belakang.

Baca juga: 5 Fitur Canggih Whatsapp yang Jarang Diketahui Pengguna, Kamu Juga??

Kinerja

Kedua seri iPhone XS ini nantinya bakal hadir dengan menggunakan prosesor A12 Apple terbaru. Prosesor ini dibangun melalui proses 7 nm yang memungkinkannya bisa bekerja lebih cepat dan efisien. Dengan menggunakan prosesor ini diharapkan bisa lebih membuat baterai hemat. Kabar lainnya, iPhone XS ini juga bakal menggunakan RAM berkapasitas 4 GB.

Kamera

Selain performanya, iPhone XS ini kabarnya juga bakal diberikan peningkatan pada sektor kamera. upgrade kamera ini memang menjadi fokus dari Apple untuk smartphone barunya, namun sayang hingga kini belum ada bocoran mengenai spesifikasi dari kamera tersebut.

Dual SIM

Untuk pertama kalinya, dikabarkan jika iPhone terbaru ini bakal hadir dengan konfigurasi dual SIM. Tentu ini menjadi langkah maju bagi Apple dimana sebelumnya tidak pernah menerapkan fitur ini.

Warna

iPhone XS kabarnya bakal hadir dengan menggunakan balutan warna emas. Pada bagian tepinta stainless steel, dan pada bagian depan berwarna hitam. Tentu varian warna emas untuk iPhone XS ini sukse menggundang penasaran publik karena Apple berani memberikan sentuhan baru, yang pastinya belum pernah digunakan pada iPhone sebelumnya.

Baca juga: Waduh, iPhone Terbaru Bakal Kehilangan Fitur Canggih Ini!