Jelang Dirilis Bocoran Spesifikasi Redmi Note 7 Pro Nongol di TENAA!

0
262
Copyright©GearBest

Redmi Note 7 Pro Dukung Android 9 Pie

Eratekno.com – Belum lama ini TENAA kembali melayangkan berita baru tentang smartphone flagship terbaru milik Redmi selaku Sub-brand dari Xiaomi. Pekan ini rupanya Xiaomi akan meluncurkan smartphone terbaru bernama Redmi Note 7 Pro.

Dalam bocoran yang dibagikan oleh TENAA, telah diketahui apabila Redmi Note 7 Pro ini akan memiliki dimensi sebesar 159.2 x 75.1 x 8.1mm dengan bobot tak lebih dari 186gram. Dibagian display juga terdapat layar LCD berukuran 6,3 inchi lengkap dengan resolusi Full HD sebesar 1080 x 2340 piksel dan aspek rasio 19,5:9.

Baca juga: Daftar Fitur Canggih WhatsApp yang Diabaikan Pengguna, Kamu Juga?

Selain memiliki ukuran layar yang cukup lebar, Redmi Note 7 Pro ini ternyata juga mempunyai poni yang bentuknya menyerupai tetesan air. Tampilan tersebut sering kita juluki sebagai water drop. Sementara pada bagian fotografi smartphone ini telah menanamkan dual kamera belakang yang disusun secara vertikal.

Copyright©MySmartPrice
Copyright©MySmartPrice

Sementara di bagian depan juga terdapat satu kamera. Mengenai besar konfigurasi kabarnya perangkat ini akan hadir dengan kamera utama sebesar 48MP. Dan untuk bagian sensor agaknya akan mengalami sedikit perubahan.

Baca juga: Dukung 4G, Smartphone Adroid Advan Terbaru Harganya Di Bawah Rp. 1 Jutaan!

Beralih ke bagian terpenting, untuk mempercepat kinerja Redmi Note 7 Pro, Xiaomi rupanya telah menanamkan chipset milik Qualcomm Snapdragon 660. Dan untuk kapasitas ruang penyimpanannya sendiri Redmi Note 7 Pro ini ternyata memiliki tiga varian kapasitas yang terdiri atas 6GB+128GB, 4GB+64GB, dan yang terakhir 3GB+32GB.

Apabila ruang tersebut masih kurang anda juga bisa memperluas area penyimpanan tersebut karena ponsel android ini sudah dibekali dengan slot ekspansi microSD hingga 256GB. Berjalan dengan sistem Android 9, Redmi Note 7 Pro ini rupanya juga sudah dibekali dengan  sensor fingerprint pada bagian belakang serta IR blaster.

Untuk desainnya sendiri terbilang sangat ciamik, lantaran perpaduan gradasi warna yang klop. Redmi Note 7 Pro hadir dengan delapan pilihan warna mulai dari warna hitam, biru, putih, pink, hijau, silver, merah dan ungu.

Sekitar pekan lalu CEO dari Redmi yakni Lu Wibing juga sempat memberikan borocaran terkait Redmi Note 7 Pro. Pada kesempatan kala itu Lu Wibing telah membeberkan apabila perangkat tersebut akan hadir dalam waktu dekat ini.

Baca juga: Belum Rilis di Indonesia, Alasan Kenapa Redmi Note 7 Layak Ditunggu!