Jelang Dirilis, Harga Samsung Galaxy J6 Mulai Terungkap ! Berapa ?

0
855
[email protected]

Siap-siap, Samsung Galaxy J6 Segera Diumumkan Pekan Depan ! Harganya ?

Eratekno.comSamsung yang digadang-gadang bakal perkenalkan Galaxy J6 sekaligus Galaxy J4, dalam sejumlah peluncuran duo Galaxy A6 di India pada 21 Mei nanti. Menurut kabar yang ada, hal tersebut disebabkan adanya sebuah poster peluncuran duo Galaxy A6 di India.

Baca Juga : Terkini, Samsung Galaxy S10 Bakal Sematkan Fitur Fingerprint dalam Layar ? Ini Ulasannya

Sekedar informasi, Galaxy A6 dan Galaxy A6 Plus yang telah dirilis secara resmi di Indonesia awal Mei lalu. Sementara untuk Galaxy J6, bocoran mengenai spesifikasi serta gambar yang sudah beredar di dunia maya. Konon, bakal hadir tiga varian warna yang dapat dipilih, yaitu emas, hitam dan abu-abu.

[email protected]

Galaxy J6 yang hadir dengan layar dan system-on-chip (SoC) yang disebut bakal serupa dengan Galaxy A6, yang telah diketahi mempunyai display dengan ukuran 5,6 inci yang disenjatai dengan chipset Exynos 7870.

Sementara RAM yang bakal dihadirkan oleh Galaxy J6 yang masih simpang siur, antara 2G atau 3GB, begitu juga dengan media penyimpanan internal yang diperkirakan antara 32GB atau 64GB. Dari keempat smartphone tersebut yang konon bakal dirilis pada tanggal 21 Mei di India, Galaxy J4 yang dikabarkan merupakan satu-satunya model tanpa mengusung infinity display.

Baca Juga : Ini Amunisi Anyar dari Advan, Siap Tantang Samsung dan Xiaomi ?

Alih-alih layar kekinian dari Samsung yang mengadopsi aspek rasio 18:9, Galaxy J4 yang diperkirakan bakal dikemas dengan layar konvensional dengan bentang layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1.280 x 720 piksel (HD). SoC yang tertanam di Galaxy J4 yang dikabarkan bakal berbeda dari saudara-saudaranya.

Berdasarkan kabar yang dikutip oleh KompasTekni dari GSM Arena, Sabtu (19/5/2018), selain di India, Galaxy A6 dan A6 Plus yang bakal segera hadir di Eropa dengan banderol masing-masing sebesar 310 euro atau sekitar (Rp 5,2 juta) dan 370 euro atau sekitar (Rp 6,2 juta). Sedangkan untuk Galaxy J6 yang diperkirakan bakal dihargai dengan 250 euro (Rp 4,2 juta) di Benua Biru. Namun sayangnya, masih belum ada bocoran mengenai harga dari Galaxy J4.

Baca Juga : Tak Lama Lagi Samsung Bakal Perkenalkan Galaxy Note 9 ? Ini Penampakannya