Jelang Dirilis, Hero Mobile Legends ini Dapatkan Kembali Buff Tambah OP!

0
223
Copyright©Youtube

Hero Mobile Legends Terbaru Rilis Bulan ini

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika dalam waktu dekat ini Moonton bakal kembali merilis hero baru mereka didalam original sever Mobile Legends. Hero yang dimaksud ini adalah Popol dan Kupa yang masuk kedalam role mage.

Nah dijadwalkan hero ini bakal rilis pada akhir bulan ini, dan sebelum resmi rilis di Mobile Legends, hero tersebut mengalami penyesuaian damage kembali menjadi makin OP. Seperti apa ? yuk simak dibawah ini.

Baca juga: Sederet Hero Mobile Legends Ini Dapat Nerf Parah dari Moonton, META Bakal Berubah?

Dimana kini skill pasif dari hero Mobile Legends ini mendapat tambahan HP dasar Kupa sebanyak 100 dari semua level. Serta meningkatkan bonus physical attack dari 50% menjadi 80%, jadi makin sakit.

Copyright©Youtube
Copyright©Youtube

Skill 1 dari hero Mobile Legends ini mendapat peningkatan damage dasar dari Popol yang sebelumnya 40 – 55 kini menjadi 40 – 130 poin. Jadi tidak hanya Kupa saja, namun Popol kini damage-nya juga makin gede.

Baca juga: Siapkan Diamond, Skin Baru di Mobile Legends Berikut Siap Rilis Bulan ini!

Skill ultimate dari Kupa kini ditingkatkan kembali menjadi makin tebal, yakni menjadi 2500/3500/4500. Dengan begini maka membuat hewan dari hero Mobile Legends ini menjadi tebal darahnya dan bakal sulit mati.

Copyright©Youtube

Tapi hero Popol dan Kupa ini juga mengalmi nerf pada skill 3 miliknya, dimana durasi jebakan dari hero Mobile Legends ini mengalami penurunan dari sebelumnya 1 detik kini menjadi 0.7 detik saja.

Menjadi sebuah hal yang wajar jika hero Mobile Legends ini di buff kembali oleh Moonton, pasalnya dengan memiliki skill OP membuat hero tersebut bakal menjadi langganan pick dari para pemain.

Baca juga: Awas, Tiga Hero Mobile Legends Ini Dapat Buff Jadi Makin Bringas !