Jelang Dirilis, Inikah Bocoran Meizu E3 Warna Biru Mempesona dengan Konsep Premium?

0
522
Meizu E3
copyright©android headlines

Rilis Hari ini, Tampang Smartphone Gaming Meizu E3 Charm Blue Beredar Luas

Eratekno.com – Akan segera diluncurkan secara resmi, kini justru muncul sebuah bocoran gambar perangkat Meizu E3 dengan berbalut warna biru mempesona. Nampak pada gambar bocoran tersebut perangkat terbaru Meizu ini mengadopsi konsep premium.

Terlihat desain yang diusung sangat bagus dan terlihat fantastis dengan balutan warna biru. Aksen warna merah yang terang terlihat menghiasi tombol daya dari sang perangkat. Perpaduan warna yang pas seakan mengigatkan dengan desain atraktif smartphone Oppo dari edisi khusus di Barcelona.

Baca juga : Hadir di Indonesia Bulan Depan, Meizu M6s Memiliki Desain ‘Zaman Now’ dengan Harga Cuma Rp 2 Jutaan

Diketahui jika Meizu E3 sendiri merupakan smartphone generasi terbaru dari Meizu. Perangkat ini mengangkat aspek rasio 18:9 dan rencananya akan diluncurkan hari ini Selasa, 6 Maret 2018. Disebutkan pula jika smartphone terbaru Meizu ini nantinya akan menjadi perangkat mid-range.

Perangkat ini akan dibekali dengan standart spesifikasi kelas menengah yang akan membidik pecinta game. Sebenarnya munculnua smartphone yang satu ini sudah mencut sejak lama. Sekitar tanggal 7 Februari 2018, produsen smartphone Tiongkok tersebut telah menerbitkan sebuah poster yang berkaitan dengan Meizu E3 ini.

Meizu E3
copyright©techst

Akan tetapi bukan kampanye iklan ataupun teser, namun hanya pengumuman jika mereka tengah membutuhkan 10 peminat untuk menguji smartphone gaming berikutnya yang akan berada di bawah seri Charm Blue. Dari pengumuman tersebut, calon peserta yang ingin mengikuti rekrutmen harus mengajukan lamaran pada tanggal 7 Februari hingga 7 Maret 2018.

Penguji yang terpilih akan dikirimi unit smartphone game dari Meizu tanpa perlu menegmbalikannya. Mereka harus mengujinya selama periode waktu tertentu dan wajib menulis ulasan atau roview mengenai pengalaman mereka ketika bermain game menggunakan smartphone tersebut.

Sementara itu dalam pengumuman smartphone ini, saat itu didapati frasa ‘Gme Mode 2.0’ yang mengisyaratkan kehadiran Meizu yang sempat diberitakan akan mejdi ponsel khusus gaming berikutnya yang akan diluncurkan oleh perusahaan. Dalam bocoran sebelumnya sendiri mengungkpakan jika Meizu E3 akan mengadopsi desain layar penuh seperti Meizu M6S.

Baca juga :  Meizu Patenkan Teknologi Kamera Selfie di Bawah Layar, Seperti Apa?

Kemudian selain itu E3 akan dibekali kamera ganda (dual-camera) yang akan diletakkan di bagian belakang dan ditempatkan secara vertikal. Untuk mendukung keamanannya turut disematkan pemindai sidik jari yang berada di samping kamera. Jika dilihat semua fitur tersebut semuanya identik dengan Meizu M6S.

Akan tetapi pada sisi pemeliharaan bahan cassing, Meizu E3 nampaknya mirip dengan Meizu Pro 6. Dikatakan mirip, sebab casingnya dibuat dari material logam. Menurut informasi smartphone terbaru Meizu ini akan dibanderol denga harga yang cukup kompetitif yakni sekitar 2.499 yuan atau setara dengan Rp 5,4 jutaan.

Baca juga :  Siap Meluncur, Ini Dia Bocoran Spesifikasi Meizu M6S RAM 6GB!