Jelang Dirilis, Kenali Teknologi Pendingin Canggih Dalam Asus ROG Phone

0
90
Copyright©DUniaGames

Asus ROG Phone Rilis Pekan Depan ini!

Eratekno.com – Dikabarkan, jika vendor smartphone asal Taiwan yakni Asus bakal meluncurkan smartphone baru lagi di Indonesia. Dari ketiga smartphone yang bakal mereka rilis, Asus ROG Phone menjadi perangkat yang paling ditunggu.

Pasalnya, Asus ROG Phone ini merupakan smartphone gaming pertama Asus yang datang ke Indonesia. Sebenarnya smartphone ini sudah lama dirilis sejak awal tahun ini, namun baru akhir tahun 2018 ini dijadwalkan mulai mendarat di Tanah Air.

Baca juga: Buruan Beli, 4 Varian Smartphone Asus Dapat Potongan Harga!

Nah guna menyambut kedatangan Asus ROG Phone tersebut, yuk kenalan dulu mengenai beberapa fitur canggih yang disematkan didalamnya. Salah satunya adalah Fitur pendingin smartphone yang namanya GameCool.

Copyright©Okezone

Sesuai namanya, fitur ini mampu mendinginkan suhu dari Asus ROG Phone saat digunakan untuk bermain game. Dikutip dari laman Android Authority, fitur yang disebut 3D Vapor Chamber Cooling System yang ada didalam Asus ROG Phone memiliki ukuran sangat tipis, dan fitur ini mampu menstabilkan suhu hingga 4.7 derajat nantinya.

Baca juga: Tanpa Root, Inilah 4 Aplikasi Sadap Smartphone Android Terbaik!

Selain itu, ponsel android ini juga dibekali dengan fitur pendingin lainnya bernama AeroActive Eksternal yang telah terhubung ke port khusus pada bagian kanan dan kiri, fitur ini nantinya bisa menyemburkan udara dingin ke panel belakang Asus ROG Phone untuk membuang hawa panas yang ada didalamnya.

Lalu, Asus ROG Phone ini juga memiliki fitur Air Triggers sebagai pengganti tombol pengontrol game berbasis sentuhan pada bagian atas saat smartphone ini dalam keadaan posisi Horizontal. Sementara saat smartphone dalam kondisi pengguna nantinya bisa menggunakan sensor yang berada dibagian kanan dan kiri bawah untuk membuka smartphone dengan mode satu tangan.

Baca juga: Asus Hadirkan 3 Smartphone Gaming di Indonesia, Catat Tanggalnya!